Umumkan Album Baru, Trash Boat Siapkan 11 Track Tajam

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Umumkan Album Baru, Trash Boat Siapkan 11 Track Tajam Trash Boat © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Kemunculan pop-punk modern memang jadi angin segar di industri musik modern sekarang ini. Yap, 2 warna ini akhirnya membangkitkan gairah para pelaku musik pop-punk sekarang di mana salah satunya adalah Trash Boat.


Bergabung dengan Hopeless Records, band asal Saint Albans, Inggris, itu langsung merilis sebuah EP berisi 6 track yang berjudul BRAINWORK. Berhasil menarik penikmat musik lewat EP yang ditawarkan, kini mereka bersiap untuk merilis album baru lagi.


Melalui press release yang kami terima, Trash Boat siap untuk melepas album debutnya yang berjudul NOTHING I WRITE YOU CAN CHANGE WHAT YOU'VE BEEN THROUGH. Nggak tanggung-tanggung, mereka langsung menghadirkan 11 track pada album yang akan dirilis 17 Juni mendatang.


Bersama Soupy The Wonder Years, Trash Boat siap meretas debut albumnya yang tajam banget! © Hopeless RecordsBersama Soupy The Wonder Years, Trash Boat siap meretas debut albumnya yang tajam banget! © Hopeless Records


Sang frontman, Tobi Duncan, menjelaskan perasaan yang ia tuangkan dalam seluruh materi di album baru tersebut. Bukan cuma itu saja, ia juga mengungkapkan kalau frontman The Wonder Years, Dan 'Soupy' Campbell, duduk sebagai produser untuk mempertajam seluruh materi di dalam album tersebut.


"Bagiku, menulis lagu-lagu itu seakan melepas semua rasa egois yang ada. Lebih bahagia lagi kalau ada orang lain yang bisa merasakan dan memakainya untuk melawan balik masa-masa sulit dalam hidupnya. Bekerja bersama Soupy benar-benar membantu, ia menajamkan semua lagu di album debut tersebut dan kami sangat bangga untuk merilisnya," jelas Duncan.


Jadi, bersiap lah untuk melakukan pre-order debut album Trash Boat di halaman ini guys. Nah, untuk kamu yang penasaran, kamu bisa klik ke sini dan mencoba single terbaru mereka yang berjudul Strangers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending