Lagi, Konser Bon Jovi Batal Digelar Tanpa Alasan

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lagi, Konser Bon Jovi Batal Digelar Tanpa Alasan Bon Jovi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selama berkarir di dunia musik, Bon Jovi terkenal sebagai salah satu band rock yang tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Namun kali ini semua itu justru berbeda.


Seperti yang dilansir Billboard, konser Bon Jovi kembali batal digelar di China. Selain tidak akan menggelar konser pengganti, pihak AEG Live Asia juga tidak memberikan alasan yang jelas tentang pembatalan konser tersebut.


"Dengan sangat menyesal kami memberitahukan kalau konser Bon Jovi 2015 Shanghai yang digelar tanggal 14 September dan Beijing pada 17 September telah dibatalkan dengan alasan yang tidak terduga," kurang lebih seperti ini pernyataan dari pihak AEG Live.


Lagi-lagi konser Bon Jovi batal digelar dan kali ini menimpa China © SplashLagi-lagi konser Bon Jovi batal digelar dan kali ini menimpa China © Splash


Di sisi lain, jadwal konser di China pun sudah dihapus dari situs Bon Jovi tanpa ada pengumuman apa pun. Juga belum ada kepastian apakah Bon Jovi akan berkunjung ke negara tetangga untuk mengisi kekosongan tanggal tersebut. Sementara itu pihak AEG Live dikabarkan akan mengembalikan kembali uang tiket para fans.


Jika melihat dari apa yang ditulis Washington Post, sebuah sumber menyebut kalau salah satu video klip Bon Jovi di tahun 2009 yang memperlihatkan sejumlah demonstran di seluruh dunia. Lebih jauh, sebuah sumber juga menyebutkan kalau penyebab gagalnya konser Bon Jovi adalah karena sebuah video di tahun 2011 yang memperlihatkan Dalai Lama di belakang Jon Bon Jovi cs saat melakukan konser.


Hal serupa pun rupanya pernah terjadi pada Maroon 5 bulan Juli lalu. Dijadwalkan tampil di China bulan ini, konser mereka pun batal digelar setelah salah satu personelnya, Jesse Carmichael, bercuit di Twitter dengan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Amerika Serikat dan Dalai Lama.


Band lain yang juga gagal menggelar konser dengan dugaan alasan yang sama adalah Linkin Park, Bjork, dan Oasis. So, kalau pendapat kamu sendiri bagaimana KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending