Ogah Disebut Sama, Pedangdut Ini Ingin Lepas Label Syahrini KW

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ogah Disebut Sama, Pedangdut Ini Ingin Lepas Label Syahrini KW Hiara Cleopatra @foto:© KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Nama Hiara Cleopatra sering dikaitkan dengan penyanyi sensasional Syahrini karena beberapa kemiripan di antara keduanya. Banyaknya kemiripan itu pula yang membuat dirinya diberi julukan Syahrini  KW.


Namun, pelantun lagu Begal Cinta itu kini mencoba untuk meninggalkan julukan yang disematkan kepada dirinya. Satu caranya adalah dengan merilis sebuah single terbaru.


Single terbaru Hiara yang awalnya berjudul Maju Mundur Sakit pun kini akan diubah menjadi Nananinananina. Seperti diketahui, Maju Mundur Sakit awalnya dianggap menjiplak jargon milik Syahrini. Tak mau dianggap menjiplak Syahrini, Hiara pun langsung memberikan merespon.


Hiara Cleopatra @foto:© KapanLagi.com/Mathias PurwantoHiara Cleopatra @foto:© KapanLagi.com/Mathias Purwanto


"Aku nggak mau judulnya terlalu mirip dengan jargon maju mundur cantik milik Syahrini. Oleh karena itu aku ubah judulnya jadi Nananinananina. Aku nggak mau terlalu mirip nanti dianggapnya jiplak," ungkap Hiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6) malam.


Menurut Hiara, judul lagu sebelumnya yaitu Maju Mundur Sakit memang mirip dengan jargon milik Syahrini itu. Tapi, ia menegaskan bahwa lagu itu adalah hasil karya yang berbeda dan tidak sama sekali menjiplak atau meniru jargon dari Syahrini.


"Kebetulan aja itu judulnya hampir sama, Tapi kalau dia kan Maju Mundur Cantik, itu udah berbeda arti. Dalam berkarya itu kan nggak terbatas. Nama Syahrini KW memang sudah melekat, tapi itu akan hilang dengan adanya karya-karya saya," tuntas Hiara.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending