Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta Cia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Cyelliaa Saputra sadar betul kalau dirinya belum dewasa. Makanya, gadis berusia 12 tahun itu belum mau menyanyikan lagu yang bertemakan tentang cinta yang kini banyak dilakukan anak-anak seusianya.


"Yang aku lihat lagu anak-anak sekarang tidak sesuai dengan umurnya, karena anak-anak sekarang jadi nyanyiin lagu cinta-cinta," ucap cewek yang akrab disapa Cia di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.


Untuk itu, karena ingin membangkitkan kembali lagu anak seperti di era tahun 90-an, Cia saat ini sedang menggarap pembuatan video klip single ke tujuh berjudul Awal Petualangku yang dibuat di alam terbuka.


Cyelliaa Saputra  ikut bangkitkan musik anak Indonesia ©KapanLagi.com/Sahal FadhliCyelliaa Saputra ikut bangkitkan musik anak Indonesia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Kalau indoor biasanya cuma kaya di dalam ruangan gak kemana-mana, ga panas, dingin. Kalau outdoor lebih ke alam, matahari di bawah kepala panas pergi kemana-mana," katanya.


Cia sendiri berharap, dengan perjuangannya membangkitkan kembali musik anak seperti sedia kala, anak-anak Indonesia bisa menerima dan menyukai karya yang disuguhkannya dan tidak lagi menyanyikan lagu orang dewasa bernuansa cinta.


"Gak nyanyi lagu cinta karena umur aku belum dewasa banget dan masih kecil juga, jadi lagunya dibikin fun. Aku yakin lagu-lagu aku diterima di masyarakat, khususnya anak-anak kecil," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending