One Direction Punya Misi Mengubah Dunia, Seperti Apa Sih?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Punya Misi Mengubah Dunia, Seperti Apa Sih? One Direction ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sejak kemunculan One Direction di tahun 2010, industri musik modern seolah mendapat angin segar. Yap, pasalnya kini dunia telah kedatangan kembali satu figur boyband yang sukses memberi warna baru setelah era Westlife berakhir.


Bukan cuma bermodalkan paras tampan, One Direction berhasil membuktikan kualitas vokal mereka bagi para penikmat musik dunia. Buktinya jelas terlihat dari sederet lagu mereka yang meledak di pasaran.


Inilah yang membuat mereka kuat selama kurang lebih 5 tahun berjalan meski ditinggal oleh Zayn Malik beberapa waktu yang lalu. Setelah sukses merenggut seluruh perhatian kawula muda-mudi, kini band asal Inggris itu siap mengubah dunia.


Inilah sederet aksi para Directioners yang ikut menyuarakan pendapat mereka soal isu krusial dunia ©action1d.onedirectionmusic.com/Inilah sederet aksi para Directioners yang ikut menyuarakan pendapat mereka soal isu krusial dunia ©action1d.onedirectionmusic.com/


Yap, baru-baru ini mereka mengkampanyekan misi baru mereka dan sudah mengajak jutaan Directioners di seluruh dunia untuk bergabung di dalamnya. Dalam situs resmi One Direction, mereka bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan kawula muda atas isu global dunia yang krusial.


"Sekali lagi para fans kami telah menunjukkan betapa kreatif dan kuatnya mereka saat bersatu. Inilah yang membuat kami ingin agar semua orang bersatu dan membuat sebuah perubahan besar dan tahan lama di sekitar kita," ungkap One Direction seperti yang dilansir Digital Spy.


Caranya pun terbilang unik, para fans cukup mengirim video atau gambar, lalu menjelaskan apa yang ingin mereka diskusikan soal isu dunia yang krusial pada Konferensi Dunia di bulan September dan Desember mendatang. Nah, kamu tertarik untuk bergabung?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending