Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West Kanye West ©istimewa
Kapanlagi.com - Memang banyak hal yang dilakukan Kanye West berakhir dengan kontroversi. Hal memicu cercaan publik adalah penampilannya di Glastonbury, Kanye dinyatakan tak layak perform sesuai dengan komentar netizen di Youtube.com.


Diam-diam, Corey Taylor geram juga dengan tingkah suami Kim Kardashian ini. Vokalis Slipknot tersebut berikan pernyataan yang cukup menohok untuk Kanye West.


Pria yang selalu memakai topeng ketika manggung dengan bandnya ini tanggapi komentar Kanye West pada Glastonbury yang memproklamirkan bahwa dirinya adalah "rockstar paling hebat yang pernah hidup". Dirinya memberikan saran untuk Kanye berhenti berbicara hal seperti itu.


Corey Taylor lelah dengan apa yang dikatakan Kanye West ©KapanLagi.comCorey Taylor lelah dengan apa yang dikatakan Kanye West ©KapanLagi.com


Bicara pada Music Choice, Taylor berkomentar: "Kamu bukan rockstar yang paling hebat yang pernah hidup sepanjang masa. Itulah fakta yang kau dapat dari orang-orang yang menanggapi kata-katamu."


"Kau mengingatkanku pada lelaki yang sangat sok pada wanita. Orang lain tak pernah berkata seperti ini. Hentikan ini!" tambahnya.


Beberapa pekan lalu, Kanye juga mengatakan bahwa dirinya memiliki jiwa seni yang tinggi dan memiliki karya masterpiece. Sampai-sampai, ayah Nori ini membandingkan dirinya dengan seniman legendaris Leonardo Da Vinci.



Video by: Music Choice



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/otx)

Rekomendasi
Trending