Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 09 Juli 2015 09:35
Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta
Cia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Cyelliaa Saputra sadar betul kalau dirinya belum dewasa. Makanya, gadis berusia 12 tahun itu belum mau menyanyikan lagu yang bertemakan tentang cinta yang kini banyak dilakukan anak-anak seusianya.

"Yang aku lihat lagu anak-anak sekarang tidak sesuai dengan umurnya, karena anak-anak sekarang jadi nyanyiin lagu cinta-cinta," ucap cewek yang akrab disapa Cia di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Untuk itu, karena ingin membangkitkan kembali lagu anak seperti di era tahun 90-an, Cia saat ini sedang menggarap pembuatan video klip single ke tujuh berjudul Awal Petualangku yang dibuat di alam terbuka.

Cyelliaa Saputra  ikut bangkitkan musik anak Indonesia ©KapanLagi.com/Sahal FadhliCyelliaa Saputra ikut bangkitkan musik anak Indonesia ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Kalau indoor biasanya cuma kaya di dalam ruangan gak kemana-mana, ga panas, dingin. Kalau outdoor lebih ke alam, matahari di bawah kepala panas pergi kemana-mana," katanya.

Cia sendiri berharap, dengan perjuangannya membangkitkan kembali musik anak seperti sedia kala, anak-anak Indonesia bisa menerima dan menyukai karya yang disuguhkannya dan tidak lagi menyanyikan lagu orang dewasa bernuansa cinta.

"Gak nyanyi lagu cinta karena umur aku belum dewasa banget dan masih kecil juga, jadi lagunya dibikin fun. Aku yakin lagu-lagu aku diterima di masyarakat, khususnya anak-anak kecil," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

6 Tahun Bernyanyi, Inilah Kilas Balik Singkat Justin Bieber

Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Bocah 8 Tahun Ini Dikatakan 'Gila' Oleh Ex-Drummer Dream Theater

One Direction Punya Misi Mengubah Dunia, Seperti Apa Sih?

Tahun Depan, Afgan Berencana Tinggalkan Indonesia

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -