Romantis, Regina Poetiray Diajak Duet Pianis Jepang di JGTC 2015

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Romantis, Regina Poetiray Diajak Duet Pianis Jepang di JGTC 2015 Regina Poetiray © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bukan hanya Lenka yang menjadi magnet di acara tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015. Seorang pianis bernama Rei Narita juga merupakan tamu spesial yang didatangkan langsung dari Negeri Sakura, Jepang.


Beberapa alunan instrumen lagu bernuansa jazz dibawakan Rei dengan rapi. Para penonton yang menyaksikan pun seolah terbawa suasana romantis hingga terlihat beberapa orang menggenggam tangan pasangannya.


"Terima kasih, saya sangat senang bisa tampil di sini," ucap Rei dari atas panggung JGTC 2015, Minggu (29/11).


Rei Narita ajak Regina Poetiray untuk berkolaborasi © KapanLagi.com®/Bambang E RosRei Narita ajak Regina Poetiray untuk berkolaborasi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Di penghujung penampilannya, Rei juga mengajak seorang penyanyi asal Indonesia, Regina Poetiray untuk menemaninya. Dua buah lagu yang berjudul Acai, lagu berbahasa Portugal dan Smooth Operator mereka nyanyikan dan tentunya membuat suasana semakin romantis.


"Gila aku seneng banget, nggak nyangka, panitia bisa milih aku buat kolaborasi bareng sama Rei Narita," ujar Regina Poetiray usai turun dari atas panggung.


Regina sendiri tampil sebanyak dua kali saat menjadi bintang JGTC 2015. Penyuka genre musik soul atau funk itu juga menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu seperti I'll Do Me, Royals, Green and Gold, I Can't Help It dan Summertime.


"Terima kasih JGTC dan kalian (penonton) semua," tutup Regina seraya menyanyikan lagu penutup Do I Do milik Stevie Wonder.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending