Nyanyikan Lagu Lawas, The Overtunes Tak Khawatir Jelek

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nyanyikan Lagu Lawas, The Overtunes Tak Khawatir Jelek The Overtunes © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band The Overtunes mendapat kehormatan untuk membawakan lagu-lagu lawas yang dipopulerkan oleh musisi-musisi legenda. Kesempatan ini datang saat Mikha Angelo cs menjadi pengisi program Rentang Waktu yang ditayangkan secara live oleh Trans 7 pada Jumat, 27 November 2015 kemarin.


The Overtunes pun membawakan 3 lagu lawas di acara ini. Salah satunya adalah hits milik Andre Hehanussa yang berjudul Kuta Bali.


"The Overtunes bakal bawain tiga lagu. Pertama Kuta Bali-nya Andre Hehanusa, lagu Chrisye yang Kidung dan Kolam Susu," ujar Reuben Nathaniel saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).


The Overtunes tak takut bawakan hits lawas © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoThe Overtunes tak takut bawakan hits lawas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Membawakan lagu lawas yang pernah populer bukan perkara mudah. Namun, para personel The Overtunes yakin bila mereka mampu menyanyikan tiga lagu tadi dengan sempurna.


"Banyak alasannya sih. Kayak kita biasa mempelajari lagu apapun, yang pasti pengen belajar juga, mungkin pengen masuk ke kepala yang bikin lagu di jaman dulu, kenapa dia nulis liriknya begini," kata Mikha Angelo.


The Overtunes pun membuktikannya dengan aransemen baru yang mereka bawakan di acara Rentang Waktu kemarin. "Kadang-kadang aransemennya yang juga bisa berhasil, ini beda era, jadi beda banget suaranya sama sekarang. Dari mempelajari ‎yang asli kita jadi nggak khawatir untuk menyanyikan dengan versi kita sendiri," tandas Mikha.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending