Ditonton Isyana Sarasvati Ketika Manggung, GAC Jadi Bahagia

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Ditonton Isyana Sarasvati Ketika Manggung, GAC Jadi Bahagia GAC @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bukan hanya penyanyi maupun band saja yang tampil di acara Monkey Lada festival. Grup vokal Gamal, Audrey, dan Cintaka atau yang lebih dikenal dengan GAC pun ikut terlibat di acara yang diselenggarakan di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).


Grup yang melejit lewat Youtube itu tampil sekitar pukul 15.00 WIB di panggung Promiseland Stage. Mereka bertiga membawakan beberapa lagu yang ada di album baru mereka salah satunya adalah Bahagia.


Penampilan grup vokal yang terbentuk sejak tahun 2008 itu, rupanya menjadi pusat perhatian penonton. Apalagi ketika membawakan lagu Bahagia, ratusan penonton langsung memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.


GAC senang aksi mereka dilihat Isyana Sarasvati @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGAC senang aksi mereka dilihat Isyana Sarasvati @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Bahkan, penyanyi solois yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati, juga ikut melihat aksi mereka. Dengan mengenakan outfit hitam dan memakai sepatu boots, Isyana terlihat sangat menikmati lagu-lagu dari GAC.


"Wah, ada Isyana juga nonton kita," seru Gamal.


Selain GAC dan Isyana Sarasvati, masih banyak band dan penyanyi top dalam negeri maupun luar negeri yang terlibat dalam acara Monkey Lada festival. Seperti Sandhy Sondoro, Millane Fernandez, Toe, Before You Exit, The Fratellis, dan masih banyak yang lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending