Lenka Tidurkan 'Bayinya' di Jazz Goes to Campus UI 2015

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Lenka Tidurkan 'Bayinya' di Jazz Goes to Campus UI 2015 Lenka ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Festival Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015 diserbu ribuan penonton. Sejak sore hari, para pecinta musik Jazz sudah memadati Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, sebanyak empat panggung berdiri kokoh untuk memenuhi dahaga para penikmat musik Tanah Air.


Di usia yang ke-38 tahun itu, JGTC menghadirkan salah satu musisi papan atas dunia, yakni Lenka. Benar saja, tepat pukul 19.00 WIB, perempuan asal Australia tersebut menjadi pusat perhatian saat tampil di panggung Mokarizo. Para penonton yang awalnya terpencar di tiga panggung berbeda, beralih ke panggung tempat Lenka berdiri.


Tampil dengan balutan dress motif bunga-bunga bewarna merah, pemilik nama lengkap Lenka Kripac itu langsung menyapa para penggemarnya. Saat dipanggung, terlihat juga perutnya yang membuncit, lantaran sedang mengandung.


Lenka tengah hamil saat tampil di FEUI, dalam festival Jazz Goes To Campus 2015. ©KapanLagi.comLenka tengah hamil saat tampil di FEUI, dalam festival Jazz Goes To Campus 2015. ©KapanLagi.com


"Hello there! Hello 'JGTC'," ucap Lenka dari atas panggung usai melantunkan lagu Long Way Night, Got Deep dan Shadows yang disambut histeris penggemarnya, Minggu (29/11).


"Lagu berikut ini saya dedikasikan untuk bayi di dalam perut saya. Sebuah lagu pengantarnya tidur, berjudul Don't Let Me Fall," kata Lenka yang kemudian menyanyikan lagu bersama para penonton.


Meski sedang mengandung, wanita berusia 37 tahun itu tetap tampil maksimal. Sambil membawakan Free dan Everything As Once, ia tetap lincah menari-nari mengikuti irama musik dan berjalan dari kanan ke kiri panggung.


"Terima kasih 'Jazz Goes To Campus'. Aku sangat senang diundang ke sini. Dan ini lagu terakhirku, ayo kita bernyanyi bersama," tutup Lenka lalu membawakan The Show.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending