Disambut Hangat di Indonesia, Before You Exit Ajak Fans Selfie

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Disambut Hangat di Indonesia, Before You Exit Ajak Fans Selfie Before You Exit ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Grup band asal Amerika Serikat, Before You Exit ikut tampil di acara Monkey Lada festival yang diselenggarakan di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2015). Tampil sekitar pukul 21.00 WIB di panggung MonkeyLand Stage band yang beranggotakan tiga kakak beradik Connor McDonough, Riley McDonough, dan Toby McDonough, mampu membuat penonton terhibur dengan aksinya.


Di panggung tersebut, mereka bertiga memainkan beberapa tembang lagu mereka seperti Just Three Days, Soldier, Model hingga I Like That. Bahkan, bukan hanya membawakan lagu milik mereka sendiri, band yang terbentuk sejak tahun 2008 ini juga beberapa kali mengcover lagu orang lain, seperti Thinking Out Loud, dan Want to Want Me.


"Halo, selamat malam Jakarta? mana suaranya, nama saya Riley. Beri sambutan meriah juga buat saudara saya. Kalian begitu cantik terima kasih," kata Riley.


Before You Exit senang dengan sambutan fans di Indonesia. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBefore You Exit senang dengan sambutan fans di Indonesia. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Mereka bertiga rupanya sangat senang sekali bisa tampil di acara Monkey Lada festival. Sebab, penggemar mereka di Indonesia sangat banyak. Bahkan saking banyaknya fans, Connor McDonough, Riley McDonough, dan Toby McDonough mengabadikan foto bersama penonton.


"Kalian luar biasa sekali, Indonesia bisa kita berfoto bersama. Ayo kalian bisa rapihin rambut dulu," ajaknya.


Tidak hanya Before You Exit saja yang tampil memukau di hadapan penonton. Tetapi beberapa penyanyi tanah air pun tampil sangat luar biasa seperti Isyana Sarasvati, GAC, Sandhy Sondoro, Stars and Rabbits, Millane Fernandez. Bahkan kehadiran dua komika Soleh Solihun dan Ernest Prakasa juga tak kalah bagus dengan yang lain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending