Nyanyikan Lagu Ini, Isyana Curhat di Panggung MonkeyLada Fest

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyanyikan Lagu Ini, Isyana Curhat di Panggung MonkeyLada Fest Isyana Sarasvati ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat yang kini sedang naik daun, Isyana Sarasvati ikut tampil di acara Monkey Lada Festival yang diselenggarakan di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11). Penyanyi asal Bandung ini tampil di Promiseland Stage sekitar pukul 16.00 WIB.


Sambil memainkan keyboard, lagu pertama Isyana yang berjudul Ekspresi langsung menyedot perhatian penonton. Ini adalah salah satu lagu dari album Explore yang baru saja diluncurkannya.


"Hari ini (Sabtu 28 November) nggak akan seheboh biasanya. Karena aku akan bawakan lagu dari album baru, Explore," kata Isyana.


Isyana curhat di lagu 'Mimpi'. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana curhat di lagu 'Mimpi'. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Penyanyi cantik ini pun sempat bercerita ketika ingin menyanyikan lagu Mimpi. Dia mengatakan, lagu Mimpi itu bercerita tentang kisah hidupnya di saat terpuruk.


"Ini lagu (Mimpi) dari kisah aku sendiri. Ada saat manusia up and down dan aku ciptakan untuk meraih mimpi. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak mau terpuruk tapi harus maju dan bangkit lagi, makanya aku buat lagu ini. Intinya biar bagaimanapun kamu harus jadi diri kamu sendiri," ujarnya setengah curhat.


Di Monkey Lada Festival, Isyana sukses menghibur penonton dengan beberapa lagu andalan miliknya. Keep Being You, The Way I Love You, Kau Adalah, Tetap Dalam Jiwa, dan ditutup dengan lagu All Or Nothing semua dibawakan dengan sempurna oleh Isyana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending