Rocket Rockers Melesat ke Era 90-an di Album Baru

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Rocket Rockers Melesat ke Era 90-an di Album Baru Rocket Rockers @foto: KapanLagi.comĀ®/Akrom
Kapanlagi.com - Sebuah album kembali dirilis oleh Rocket Rockers setelah dua tahun ditinggal salah satu pentolan mereka, Ucay. Untuk album bertajuk MEREKAM JEJAK ini, mereka menggandeng MDN Record sebagai label.


"Karena sudah kenal lama sama mereka. Terus ada obrolan. Kenapa tertarik? Ya saya udah tahu mereka emang keren, dan kita tahu pasarnya. Lalu potensi mereka besar," kata Ari mewakili MDN Record pada acara launching album di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat,  Sabtu (8/11).


Musik 90-an kan everlasting, nggak rock banget. Kami pengen presentasiin lagi ke anak-anak 2000-an kalau musik 90-an tuh keren
Rocket Rockers




Sebelum berhasil melepas album ini, Rocket Rockers harus beberapa kali melewati masa pahit dalam karirnya. Lima belas tahun berkarir, mereka sudah berkali-kali bongkar pasang personel hingga bisa meluncurkan empat album.


Angkat tema 90-an @foto: KapanLagi.com®/AkromAngkat tema 90-an @foto: KapanLagi.com®/Akrom


"Banyak suka duka yang dijalani. Sudah kayak keluarga. Yang didapat selama lima belas tahun ya keluarga baru," kata Aska, sang vokalis.


Album berisi sembilan track ini memiliki konsep era 90-an. Alasannya, mereka memang tumbuh di era tersebut. Konsep ini sebenarnya sama sekali tidak mereka rencanakan, melainkan datang dengan sendirinya.


"Musik 90-an kan everlasting, nggak rock banget. Kami pengen presentasiin lagi ke anak-anak 2000-an kalau musik 90-an tuh keren. Tapi di albumnya nuansa Pop Punk tetap ada," jelas Ozom, sang penggebuk drum.


Dalam waktu dekat, Rocket Rockers juga harus bersiap menghadapi jadwal tur panjang. Rencananya, mereka bakal menggelar tur di Yogyakarta, Solo, Semarang dan Bali.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/adb)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending