Rocket Rockers Siap Berkolaborasi Bareng Alone At Last!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rocket Rockers Siap Berkolaborasi Bareng Alone At Last! Rocket Rockers @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dua band asal Bandung, Rocket Rockers dan Alone At Last sedang dekat. Meski tidak ada berita di situs resmi Rocket Rockers, mereka tengah diisukan akan segera berkolaborasi.


Meski begitu, masih belum jelas apakah dua band lawas asal kota kembang ini akan berkolaborasi dalam single track atau album. Melalui kicauan Twitter resmi Rocket Rockers, mereka menyatakan kalau dalam waktu dekat ini akan ada kolaborasi bersama Alone At Last.



Ketika melihat akun burung milik Alone At Last, band inipun rupanya melakukan hal serupa. Band yang kabarnya baru saja berganti vokalis ini, memastikan kolaborasi mereka dengan memposting dan menggabungkan logo mereka dengan Rocket Rockers.


Rocket Rockers @KapanLagi.comRocket Rockers @KapanLagi.com


Begitu geser ke bawah, ada penampakan sebuah tweet yang mengatakan kalau Alone At Last tengah menggarap album baru. Apakah album baru mereka ini akan menjadi bukti kolaborasi mereka? Masih belum jelas juga kabar yang ada.


Terakhir Rocket Rockers melepas sebuah video musik yang menjadi single baru mereka, Jangan Dulu Tenggelam. Sedangkan Alone At Last melepas video musik Saat Dunia Tak Menatap Ke Arahmu.


Kita nantikan saja seperti apa kolaborasi mereka. Apakah Rocket Rockers yang akan tampil di album baru Alone At Last, atau justru malah berkolaborasi untuk sebuah single? Kita tunggu saja ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(twi/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending