Rindu Tak Terbendung, 5SOS Sulit Bertemu Keluarga Sendiri

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rindu Tak Terbendung, 5SOS Sulit Bertemu Keluarga Sendiri 5 Seconds Of Summer ©Splash
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik, tak butuh waktu lama untuk 5 Seconds Of Summer meraih popularitas. Bukan cuma lirik puitis dan romantis, 5 anak muda asal Australia ini juga memiliki wajah yang cukup imut seperti One Direction.


Yap, langkah mereka juga semakin melejit saat menjalani tour bersama One Direction dan menjadi band pembuka boyband asal Inggris tersebut. Hanya saja, apa yang dialami mereka kini cukup mirip dengan One Direction dulu.


Seperti yang dilansir Sugar Scape, Luke Hemmings cs mengaku sulit untuk melepas rindu mereka pada keluarga masing-masing. Bahkan Ashton Irwin dan member 5SOS lain mengungkapkan betapa bahagianya mereka ketika bertemu keluarga masing-masing saat menjalani ROWYSO tour.


5SOS tak kuasa menahan rindu bertemu keluarga mereka sendiri ©Splash5SOS tak kuasa menahan rindu bertemu keluarga mereka sendiri ©Splash


"Senang bisa bertemu mereka. Sudah tidak ada ruang lagi dalam hidup kami masing-masing untuk melihat keluarga kami. Kami tidak punya waktu banyak, jadi tentu saja menyenangkan ketika mereka melihat penampilan kami," ungkap Ashton.


Sang vokalis, Luke Hemmings, menambahkan jika ia merasa sangat senang saat melihat Ibunya sendiri setelah 3 bulan tidak bersama. "Sudah terlalu lama sejak terakhir mereka melihat kami tampil. Ini pertama kalinya aku melihat Ibuku sendiri setelah 3 bulan," tambah Luke Hemmings.


Hal serupa juga pernah diungkapkan oleh Niall Horan dan mantan member One Direction, Zayn Malik. Well, ketika kamu berhasil meraih sesuatu hal yang besar, pasti ada harga sama yang harus dibayar juga.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(sug/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending