Gitaris Alami Kecelakaan, 5SOS Tetap Lanjutkan Tur

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gitaris Alami Kecelakaan, 5SOS Tetap Lanjutkan Tur 5 SOS ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Apes memang Michael Clifford harus alami kecelakaan pada konsernya di London, Minggu kemarin (14/6). Terpaksa 5 Seconds Of Summer harus menghentikan konsernya kali itu.


Jadwal tur mereka masih padat, dikabarkan Billboard mereka memiliki tur Australasia, yaitu Australia dan Asia. Konser terdekatnya adalah tanggal 29 Juni nanti di Perth, Australia.


Meski sang vokalis mendapatkan luka bakar, mereka tidak membatalkan jadwal yang ada sudah mereka atur sedemikian rapi. Menurut Billboard, tak ada yang menghalangi mereka untuk menyatroni konser tersebut.


Michael Clifford dengan luka yang diterimanya @twitter.com - michael5sosMichael Clifford dengan luka yang diterimanya @twitter.com - michael5sos


Rock Out With Your Socks Out tur yang sudah tiketnya sudah sold out akan di helat di Perth Arena. Sebuah pembicara dari Live Nation Autralasia, promotor tur ini menyatakan pada Billboard, "Tidaka ada alasan untuk mereka tak datang di Selandia Baru dan Australia."


Awal dari kecelakaan ini adalah saat Clifford harus blocking di panggung. Tak disangka-sangka acara yang penuh dengan semburan api dari bawah panggung mengenai salah satu wajahnya.


Clifford harus dibawa ke rumah sakit akibat kejadian yang tidak diinginkan tersebut. Dirinya menerima luka bakar yang mengharuskan wajahnya diperban.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending