7 Video Klip Yang Ambil Tempat di Sekolah

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Video Klip Yang Ambil Tempat di Sekolah
Austin Mahone @Kapanlagi
Kapanlagi.com - Ada banyak video klip yang kita tonton setiap hari. Beragam konsep video dari para musisi yang kita temukan dan lihat langsung, mulai dari yang sederhana sampai wah.


Kali ini, ada tujuh video klip yang mengambil tempat di sekolah. Kenapa sekolah? Karena tempat tersebut merupakan tempat yang familiar dan umum.


Mulai dari Little Mix, 5 Seconds of Summer, hingga Iggy Azalea. Kira-kira, apa pilihanmu?

1. Black Magic Dari Little Mix

Single ini adalah rilisan pertama dari album ketiga Little Mix. Black Magic ditulis oleh Camille Purcell, Ruben Franco, Brigitte Munoz, dan Ed Drewett.

Black Magic mendapatkan review positif dari para jurnalis musik. Single ini terinspirasi dari musik tahun 80-an yang sekarang sedang nge-tren. Matt Bagwell dari Huffington Post menyebutnya sebagai salah satu musik pop terbaik tahun ini.

Video klip ini menampilkan para personel Little Mix yang berdandan sebagai anak kutu buku. Mereka menemukan sebuah buku yang akhirnya mengubah mereka menjadi cantik.

Youtube @@littlemixVEVO

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Good Girls dari 5 Seconds of Summer

Good Girls diambil dari album debut mereka di tahun 2014. Rilisan ini ditulis oleh Michael Clifford, Ashton Irwin, Roy Stride, Josh Wilkinson, Rick Parkhouse dan George Tizzard.

Single ini diumumkan sebagai rilisan keempat dari album self-titled pada 7 Oktober 2014. Mereka pernah menampilkan Good Girls di acara X-Factor Australia.

Pada tanggal 7 Oktober 2014, 5 Seconds of Summer mulai memperkenalkan video klip single ini melalui direct message Twitter. Video klip tersebut akhirnya dirilis pada 10 Oktober 2014.

Youtube @@5SOSVEVO

3. Reflections Dari Misterwives

Misterwives adalah band yang beraliran indie pop dari New York. Terdiri dari Mandy Lee, Etienne Bowler, William Hehir, Marc Campbell, Jesse Blum, dan Mike Murphy.

Misterwives sendiri telah membuka konser dari band seperti Twenty One Pilots, Half Moon Run, dan American Authors. Musisi seperti T-Pain dan juga Kesha juga pernah satu panggung dengannya.

Band ini merilis debut mini albumnya di tahun 2014. Album tersebut diberi judul REFLECTIONS.

Youtube @@MisterWivesVEVO

4. Fancy Dari Iggy Azalea Ft. Charli XCX

Fancy dirilis dari album THE NEW CLASSIC di tahun 2014. Single ini dirilis tanggal 17 Februari 2014 sebagai rilisan keempat.

Single ini ditulis oleh Iggy Azalea dan Charli XCX. Komposer The Invisible Men berperan dalam single ini, mereka membuat lagu ini menjadi beraliran electro-hop.

Fancy menerima review positif dan kesuksesan komersil. Single ini menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100.

Youtube @@iggyazaleamusicVEVO

5. Say Somethin' dari Austin Mahone

Say Somethin' dirilis sebagai debut single dari mini albumnya, EXTENDED PLAY. Track ini diperkenalkan pada 5 Juni 2012, dan merupakan kesuksesan besar pertamanya.

Single ini mengombinasikan teen pop yang modern dengan vintage pop dari tahun 1950-an. Ditulis oleh Bei Maejor, Mike Posner, dan Bruce Robinson.

Pada tahun 2012, Austin Mahone merilis single promosi 11.11 yang menduduki posisi 19 Billboard Heatseekers Songs Chart. Say Somethin' ini sendiri menduduki posisi 34 di Billboard Pop Songs Chart.

Youtube @@AustinMVEVO

6. 23 Dari Mike Will Made It Ft. Miley Cyrus, Wiz Khalifa & Juicy J

23 dirilis di tanggal 10 September 2013. Single ini mengajak Miley Cyrus, Wiz Khalifa, dan Juicy J untuk bernyanyi bersama.

Ini adalah single utama dari album EST. IN 1989 PT. 3. Track ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Mike Will Made It.

Single ini menduduki posisi sebelas di Billboard Hot 100. Musik video dari lagu ini dirilis tanggal 24 September 2013.

Yooutube @@MikeWillMadeitVEVO

7. Oh! Dari Girls Generation

Oh! adalah single utama dari Girls Generation. Track ini diambil dari album kedua mereka, OH!

Single ini dirilis secara digital pada tanggal 25 Januari 2010. Setelah perilisannya, single ini langsung menjadi hit di Korea Selatan.

Oh! menduduki posisi pertama di beberapa tangga lagu. Rilisan ini juga memenangkan beberapa posisi dalam Music Bank dan The Music Trend Korea Selatan.

Youtube @@sment

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/frs)

Rekomendasi
Trending