Resmi! One Direction Pukau Jakarta Tanpa Zayn Malik

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Resmi! One Direction Pukau Jakarta Tanpa Zayn Malik Zayn Malik ©Istimewa
Kapanlagi.com - Rabu besok (25/3) konser One Direction akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sayangnya salah satu personel yakni Zayn Malik dikonfirmasi tidak hadir menyapa Directioners dari berbagai belahan Indonesia.


Pihak manajemen menyebutkan bila ketiadaan Zayn karena ia sedang stres dan harus menjalani pemulihan. "Zayn akan beristirahat lantaran dilanda stress dan kembali ke Inggris untuk menjalani pemulihan," kata manajemen seperti rilis yang diterima KapanLagi.com®.


Meski kekurangan satu personel, Niall, Harry, Liam, dan Louis bakal tetap memenuhi janji datang ke Jakarta dan meneruskan konser bertajuk On The Road Again tersebut. Sebagai musisi sejati, mereka tidak akan berhenti menghibur ribuan fans yang sudah menanti.


Jangan bersedih, kita doakan saja semoga Zayn Malik cepat sembuh ©ShutterstockJangan bersedih, kita doakan saja semoga Zayn Malik cepat sembuh ©Shutterstock


Untuk itu pihak manajemen meminta kepada Directioners Indonesia agar tak terlalu kecewa. Mereka juga berharap para fans tetap mendukung dan mendoakan Zayn agar bisa melanjutkan rangkaian konser yang sudah direncanakan dengan matang.


"Mari kita tunjukkan bila Directioners Indonesia adalah fans paling mendukung di dunia. Agar One Direction bisa kembali datang ke Jakarta dengan formasi lengkap," tutup pihak manajemen.


Selain Jakarta, Zayn juga batal tampil di Manila (22/3) dengan alasan yang sama. Yuk, kita berdoa untuk kesembuhan pria bernama asli Zain Javadd tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending