Pengumuman, Nonton Konser One Direction Dilarang Bawa Tongsis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pengumuman, Nonton Konser One Direction Dilarang Bawa Tongsis! One Direction ©Istimewa
Kapanlagi.com - Konser One Direction bertajuk On The Road Again Tour akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu 25 Maret 2015 mendatang. Acara ini bisa dipastikan bakal menyedot ribuan Directioners dari seluruh pelosok Indonesia bahkan luar negeri.


Tapi rupanya, ada cukup banyak syarat mengenai barang yang tak boleh dibawa selama pertunjukkan berlangsung. Salah satu yang menjadi poin penting adalah dilarangnya membawa tongsis alias tongkat narsis.


"Jadi kita melarang membawa tongsis atau monopod. Karena itu bisa mengganggu kenyamanan penonton lain," ungkap Sarah Deshita selaku PR Ismaya Live saat menggelar preskon di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).


Pastikan kamu tahu barang apa saja yang dilarang di konser One Direction nanti ©SplashPastikan kamu tahu barang apa saja yang dilarang di konser One Direction nanti ©Splash


Selain tongsis, poin terpenting lain ialah dilarang membawa poster berukuran besar. Pihak promotor hanya mengizinkan para penonton membawa poster berukuran A4 pada konser kali ini.


Berikut data lengkap apa saja yang dilarang dibawa ke dalam venue:


- Alat pengambil gambar, perekam video atau audio profesional, kamera dengan lensa tambahan, kamera SLR, kamera dengan lensa lebih panjang dari 6 cm.
- Kertas/poster berukuran besar.
- Pena laser penunjuk/senter.
- Kembang api.
- Alat pembuat suara keras.
- Senjata api dan senjata tajam.
- Tiang bendera dan banner.
- Botol gelas dan kaleng.
- Makanan di luar arena pertunjukkan.


Sudah paham kan apa-apa saja yang nggak boleh dibawa? Ingat, jangan sampai kamu nggak bisa menonton aksi lima pemuda asal British ini gara-gara membawa benda yang dilarang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending