Power Slaves Siap Ramaikan Panggung Musik Rock Indonesia

Penulis: Nena Kisnawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Power Slaves Siap Ramaikan Panggung Musik Rock Indonesia Powerslaves @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meskipun memiliki jadwal show padat, grup band rock Power Slaves tetap fokus menggarap video klip single terbarunya berjudul Ku Tunggu.


Power Slaves sendiri kini digawangi oleh  Anwar Fatahillah (Bass),Heydi Ibrahim (Vocal)  dan Wiwiex Soedarno (Keyboard). Karena perbedaan visi dan misi tidak lama setelah rilis album, Gitaris Acho Jibrani tidak dapat meneruskan perjalanan bersama Power Slaves.


Hal ini diakui oleh vokalis Power Slaves, Heydi Ibrahim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3). Heydi juga mengatakan jika single ini adalah single andalan mereka di album 100% ROCK N ROLL


 “Ya memang kita sudah merencanakan buatkan video klipnya. Karena kita lihat lagu ini sangat banyak di request di radio-radio” imbuhnya.


Video klip single Ku Tunggu ini digarap oleh sutradara Andhy Pulung yang sebelumnya juga sempat menjadi sutradara di video klip Power Slaves berjudul Indonesia. 


Histeria para penonton ketika Power Slaves tampil @KapanLagi.com®Histeria para penonton ketika Power Slaves tampil @KapanLagi.com®


Power Slaves adalah grup band rock legendaris yang berjaya di era 90-an. Kini mereka hadir kembali untuk membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia.


Suara melengking khas Hendy Ibrahim membuat karya Power Slaves tetap diminati pecinta musik rock tanah air.  “Kami akan terus dan terus berkarya dalam jalur musik dengan memberikan yang terbaik” janji Anwar Fatahillah sang bassist.


Indra Budi selaku Manager Powerslaves yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Kereta Rock N Roll Label & Management menegaskan bahwa telah mempersiapkan strategi untuk Power Slaves ke depan.


Salah satu strategi itu adalah memberikan konsep berbeda pada penggarapan video klip dalam single baru Power Slaves kali ini. Konsep video dibuat lebih berani dan menampilkan beberapa adegan menegangkan. 


Kemampuan akting apik dari para personel Power Slaves membuat video klip ini menjadi berbeda dari video klip sebelumnya. Buat kalian pecinta musik rock, don't miss it


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/kis)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending