Persiapan Konser Tunggal Pertama, Raisa Merinding

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Persiapan Konser Tunggal Pertama, Raisa Merinding Raisa / KapanLagiĀ® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Saat ini, penyanyi cantik, Raisa, tengah sibuk mempersiapkan diri tuk menjalani konser solo pertamanya. Sejauh apa sih persiapan si cantik ini?


"Konsernya tinggal sedikit, jadi tinggal latihan-latihan. Konsep sudah matang jadi tinggal meeting-meeting aja. Untuk stamina, olahraga kardio, dan minum vitamin," ujarnya ketika ditemui di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3).


Lebih jauh Raisa juga menceritakan alasannya tuk menjalani solo konser pertama ini. Ia tak menutup kemungkinan tuk pergi ke luar negeri untuk melakukan hal serupa di masa mendatang nanti.


"Konser kali ini menandai lima tahun perjalanan karir saya. Seperti saya bilang, kalau Internasional punya 1 album aja bisa keliling dunia, kalau di sini dibebani dengan jumlah album. Saya ingin menyingkirkan itu semua. Pengennya menyampaikan karya saya, dari lagu dan album. Pengennya sih (bikin konser di luar). Siapa sih yang nggak mau? Kalau konser-konser di Jakarta-nya sukses ya pengen juga bikin di luar Jakarta," sambung pelantun lagu Serba Salah itu.


Raisa nervous maksimal! / KapanLagi® - Budyu SantosoRaisa nervous maksimal! / KapanLagi® - Budyu Santoso


Raisa sendiri merasakan sebuah nervous besar-besaran menjelang konser ini. Ia hanya berharap jika tiket yang dijual bakalan sold out nantinya. "Saya mikirin ini aja merinding. Sampai hari ini VVIP dan VIP udah sold out, semoga semua bisa sold out. Ada juga dari fans yang ikut jualan tiket," sambungnya lagi.


Lapangan Istora akan jadi saksi dari konser fenomenal pertama Raisa. "Itu (Istara) kapasitas yang kita inginkan, nyari tempat parkir juga enak. Itu salah satu mimpi saya juga bisa konser di situ," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending