Raisa: Setiap Hari Aku Menjalani Mimpi

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Raisa: Setiap Hari Aku Menjalani Mimpi Raisa © Agus Apriyanto / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada tanggal 24 Mei nanti, Raisa akan menggelar konsernya yang pertama. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh penyanyi cantik yang satu ini, termasuk olahraga dan makan makanan sehat.


Pada hari Kamis tanggal 19 Maret lalu, Raisa berhasil ditemui oleh reporter KapanLagi.com® di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Selain tentang konser, ia juga ditanya soal mimpi yang belum terwujud.


Dari awal karir, aku rasa mimpi aku terwujud. Dan dengan berjalannya waktu, aku rasa setiap harinya aku sedang menjalani mimpi.
Raisa




"Dari awal karir, aku rasa mimpi aku terwujud. Dan dengan berjalannya waktu, aku rasa setiap harinya aku sedang menjalani mimpi," ujarnya.


Raisa © Agus Apriyanto / KapanLagi.comRaisa © Agus Apriyanto / KapanLagi.com


Banyak yang mengatakan bahwa tahun ini milik Raisa. Film dan konser pun dijalaninya tahun ini. "Sebenarnya aku ga mikir kayak gitu. Kalo ada kesempatan ya kenapa nggak. Sementara kalau konser udah kepikir dari tahun lalu," jawabnya.


Bicara soal konser pertamanya, Raisa mengatakan bahwa konser ini akan disesuaikan dengan personality-nya. "Aku berharap, Insya Allah, penonton yang pulang dari konser aku itu tahu siapa aku, apa lagu-lagu aku, apa alasan aku dalam lagu-lagu itu," tuturnya.


Selain persiapan fisik, penyanyi cantik ini juga terlibat dalam persiapan teknis. Tak hanya busana saja, pelantun Serba Salah ini juga harus ke studio untuk mempersiapkan dan mengatur musiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending