Lakukan Banyak Persiapan Konser, Raisa Siap Naik Panggung?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lakukan Banyak Persiapan Konser, Raisa Siap Naik Panggung? Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ada satu hal yang sungguh dinantikan oleh penyanyi cantik Raisa tahun ini. Tak lain dan tak bukan, hal itu adalah konsernya yang akan digelar pada tanggal 24 Mei nanti.


Raisa pastinya tak mau sembarangan dalam mempersiapkan konser ini. Berbagai langkah dan persiapan konser sudah dilakukan guna menyuguhkan performa terbaiknya dalam acara spesial itu nanti.


"Untuk konser udah masuk hal teknis, udah nyiapin busana, udah ke studio untuk atur musiknya," ungkap Raisa ketika ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3).


Sebuah harapan pun datang dari penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana tersebut. Pelantun lagu Mantan Terindah itu ingin lebih dekat dengan para penggemarnya melalui konser spesial ini.


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ini konser pertama di Indonesia, panggung akan megah. Tapi tetap konser ini disesuaikan dengan personality aku. Karena aku berharap, Insya Allah, penonton yang pulang dari konser aku itu tau siapa aku, apa lagu-lagu aku, apa alasan aku dalam lagu-lagu itu. Penjelasan tentang Raisa. Jadi terasa lebih dekat ke penonton," tambah Raisa yang juga mulai merambah dunia akting ini.


Selain persiapan teknis yang matang, kesiapan individu juga sangatlah penting baginya. Untuk itu, Raisa terus menjaga kesehatannya dengan tips dan trik khusus.


"Olahraga, makan sehat, aku olahraganya lagi pilates," ungkap penyanyi 24 tahun tersebut tentang trik menjaga staminanya. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending