Miliki Dua Album, Raisa Janji Total di Konser Tunggal

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Miliki Dua Album, Raisa Janji Total di Konser Tunggal Raisa
Kapanlagi.com - Meski baru 5 tahun berkarir di industri musik Indonesia, nama Raisa sudah masuk dalam jajaran penyanyi top Indonesia. Awal karir pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini ditandai dengan peluncuran single yang berjudul Serba Salah pada tahun 2010. Sejak itu namanya melambung sebagai penyanyi.

Tahun ini merupakan tahun kelima Raisa berkecimpung didunia musik dan sudah menelurkan 2 album, RAISA (2011) dan HEART TO HEART (2013). Untuk menandai lima tahun dirinya berkarir, Raisa akan menggelar sebuah konser. Konser yang bertajuk Pemeran Utama Live in Concert ini akan menjadi konser tunggal pertamanya

"Saya pengen apa yang ada di hati saya bisa ada di konser kali ini. Ini bisa lebih total semuanya. Saya nggak akan jadi orang lain di konser ini," ujar Raisa di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3).


Raisa/@Foto: KapanLagi.com/BusanRaisa/@Foto: KapanLagi.com/Busan


Meski baru memiliki dua album bukan berarti Raisa tidak akan maksimal dalam konsernya nanti. Raisa berjanji akan memberikan yang terbaik di konser yang akan digelar pada 24 May 2015 di Istora Senayan Jakarta.

"Saya pengen apa yang ada di hati saya bisa ada di konser kali ini. Ini bisa lebih total semuanya. Saya nggak akan jadi orang lain di konser ini," kata Raisa.

Rencananya Raisa akan melibatkan beberapa penyanyi dalam konsernya itu. Tapi dirinya belum memberi bocoran siapa-siapa saja penyanyi yang akan dipilihnya. "Pastinya saya suka banget sama musisinya. Tapi untuk lagunya masih dipilih apa yang kira-kira cocok," pungkasnya.

Selaku promotor, Dyandra Promosindo menyiapkan sebanyak 5 ribu kursi dan dibagi menjadi enam kategori. Di antaranya kelas Blue, Festival, Yellow, Green, VIP, dan VVIP. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 350.00 ribu sampai Rp 1.250.000.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending