Elaine Hartanto & Sofia Meifaliani Umumkan Graduate Dari JKT48

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Elaine Hartanto & Sofia Meifaliani Umumkan Graduate Dari JKT48 Sofia - Melody - Elaine © Twitter.com/Melodyjkt48
Kapanlagi.com - Setelah graduation Haruka Nakagawa, kini ada dua member JKT48 yang kembali mengumumkan 'kelulusannya' dalam pertunjukan Theater no Megami hari ini, tanggal 12 Maret 2016. Adalah Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani sosok yang memilih untuk mewujudkan mimpi-mimpi di luar 48 Family.


Dukungan pun mengalir deras dari fans atas pada Elaine dan Sofia. Tak hanya itu, para member yang pun memberikan support atas keputusan yang telah diambil oleh kedua dara ini. Seperti informasi yang didapat dari tweet Sendy JKT48, Elaine dan Sofia ingin fokus dalam pendidikan yang kini sedang mereka tempuh.










Keduanya merupakan sosok sahabat yang tak terpisahkan. Terbukti dengan terbentuknya sebuah video project bernama Sister Pro7ect dengan menggandeng Shania Gracia. 


Elaine mengawali debutnya sebagai member JKT48 di tim T setelah lepas dari masa trainee. Pada Agustus 2015, ia dipindahkan untuk menjadi salah satu bagian dari Tim J.


Elaine Hartanto © KapanLagi.comElaine Hartanto © KapanLagi.com



Berbeda tapi akhirnya berkumpul lagi, Sofia yang merupakan kawan masa trainee Elaine harus menempuh waktu pelatihan yang lebih panjang dari pada sahabatnya. Namun keduanya dipertemukan kembali saat Sofia dipromosikan ke dalam tim J.


Sofia Meifaliani © KapanLagi.comSofia Meifaliani © KapanLagi.com



Berdasarkan pengumuman di official website JKT48, Elaine dan Sofia masih akan ikut serta dalam acara JKT48 Beginner Handshake Festival yang akan diadakan pada 19 Maret 2016 mendatang. Dan mereka pun dipastikan tak akan berpartisipasi dalam Pemilihan Member Single ke-13 JKT48.


Semangat terus mengejar impian ya, Elaine & Sofia! Ganbare!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending