Event Valentine Day, Theater JKT48 'Banjir' Hadiah Romantis

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Event Valentine Day, Theater JKT48 'Banjir' Hadiah Romantis JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com -

Apa yang kalian lakukan pada Valentine Day kemarin? Apakah kalian berbagi kasih dengan orang-orang terdekat? Jika Jawabannya iya, berarti apa yang kalian lakukan sama dengan apa yang dilakukan oleh JKT48.


Di hari kasih sayang ini, JKT48 menggelar sebuah special show dengan tema yang bersinggungan dengan Valentine. Colour of Love menjadi nama dari event spesial Valentine di Theater JKT48, Fx Mall Sudirman, Jakarta.


Acara ini berlangsung kurang lebih 2 jam. Dibagi menjadi 3 segmen berdasarkan film pendek tematik bikinan masing-masing tim. Tentunya penampilan mereka tak akan lengkap tanpa geberan dari lagu setlist theater dan single yang isinya cinta-cintaan.


Dibuka dengan surprise Haruka untuk salah satu member team T yang paling sering dia usilin, Angel. Untuk Angel, Haruka memberikan kado berupa rok yang sangat lucu.



“Ini dipakainya dengan sepatu yang bagus yah, jangan sneaker yang bolong-bolong,” kata Haruka sembari menyerahkan kado tersebut ke Angel. Suasana makin meriah saat Angel menanggapi pemberian Haruka tadi dengan, “Iya kak. Beliin juga dong sepatunya.”


Haruka memberikan kado Valentine untuk Angel © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoHaruka memberikan kado Valentine untuk Angel © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Sebagai segmen pertama ada pemutaran film pendek team T yang bercerita tentang persahabatan. Dilanjutkan dengan aksi lintas generasi JKT48 yakni Ano Kokoro no Sneaker (team J), Boku No Taiyou (team KIII), Teppen Tottande  (team T) dan ditutup dengan lagu Himawari (Ayana, Michelle, Nabilah dan Yupi).


Di segmen ke dua yang berjudul Bitter Sweet Love, JKT48 membuka penampialan dengan suprise team KIII yang diwakili oleh Nadila, Shafa, Lidya dan Rona untuk kapten mereka Kinal. Dalam dialog di panggung, Team KIII mengaku sering tak menghiraukan kata-kata Kinal sebagai Kapten. Namun, semua drama seakan usai ketika Nadila, Shafa, Lidya dan Rona memberikan kado khusus untuk Kinal. Dari Vitamin, Yogurt dan buah-buahan agar sang kapten tetap sehat dan semangat.


Film pendek bikinan tim K-III yang bertema getir manisnya cinta menjadi lanjutan dari acara. Semakin semarak ketika JKT48 tampil enerjik dengan lagu-lagu mereka seperti  Only To day; Baby, Baby, Baby serta penampilan sub unit dangdut (Dhike, Chikarina, Naomi dan Sendy) yang membawakan lagu Marukyu” dan Kissu Shite Son Shicatta (Rugi Sudah Dicium Sama Kamu) dengan genre dangdut koplo electro lengkap dengan “asik-asik joss!” yang memecahkan suasana venue.


Jeda segmen, Sisca (team T), Natalie (Team KIII), Beby (Team J), Naomi (Team J), Nadse (team T) dan Saktia (team KIII) mengisi dengan game lempar-lemparan bantal ke arah penonton. Penonton yang kena wajib mau ke depan dan meyatakan cinta ke pada member yang melempar bantal. Saat turun dari panggung, mereka yang beruntung mendapatkan satu tangkai bunga mawar lho!


Show berlanjut dengan penampilan band JKT48 yang terdiri dari Shanju (Guitar-vocal), Dhike (Lead Guitar), Kinal (tambourine-back vocal), Gaby (Keyboard), Veranda (Bass) dan Jeje (Drum-vocal). Membawakan lagu Heavy Rotation serta lagu populer Dewa 19, Kamulah Satu-Satunya. Selepas band JKT48, show dilanjutkan dengan lagu Maafkan Summer dan Eien Pressure yang menjadi akhir segmen 2.


Pemutaran film PURE LOVE menjadi pembuka dari segmen ke-3. Dalam segmen ini member membawakan lagu-lagu berlirik indah seperti Nagai Hikari, Bokuno Taiyou, Semakin Suka, Heart Gata no Virus dan Rider.


Aksi Melody saat event Valentine JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoAksi Melody saat event Valentine JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Jeda diisi oleh Veranda yang pengen memberikan surprisenya untuk kapten team J, Shanju. “Ada suatu saat aku dan Ayana belum makan, sedangkan pertunjukan 30 menit lagi dimulai” cerita Veranda. “ Dan Shania menanyakan siapa yang belum makan, dan aku bilang kalau aku dan Ayana belum” sambung Veranda “Kemudian Shania ke belakang mencari makanan, terus nyuapin aku dan Ayana gantian. Itu yang membuatku terkesan” kata Veranda. Untuk Shania, Ve memberikan masakan yang ia buat sendiri.


Show ditutup dengan penampilan mereka membawakan lagu Refrain Penuh Harapan, Sheisun no Laptime, dan Papan Penanda Isi Hati. Seakan tak puas, para penonton meminta encore dan mereka kembali beraksi membawakan beberapa lagu baru seperti Punkish, Kyusen Kyotei, Suki Suki Skip, Kimi no Senaka dan Beginner.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending