Haruka: JKT48 Hafalkan 215 Lagu Untuk Konser Istimewa Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Haruka: JKT48 Hafalkan 215 Lagu Untuk Konser Istimewa Ini Haruka Nakagawa © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Tepat pada hari Sabtu mendatang (27/2), JKT48 akan menggelar salah satu konser yang dinanti-nanti oleh fans. Satu konser akbar bertajuk JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016 yang rencananya akan digelar di Balai Sarbini.


Konsepnya sangat sederhana namun dipastikan akan menggembirakan para fans berat JKT48. Idola kalian akan menampilkan 30 lagu terbaik sesuai yang kamu pilih sendiri lewat voting yang telah ditutup minggu lalu (14/2). Meski sudah ditutup, official JKT48 masih merahasiakan setlist lengkap mereka dalam konser ini.


Haruka bersama Shania Gracia (kiri) dan Cindy Yuvia (kanan) memberikan penjelasan perihal konser JKT48 Request HOurt Setlist Best 30 2016 © Kapanlagi.com®/Djoko Poerwanto Haruka bersama Shania Gracia (kiri) dan Cindy Yuvia (kanan) memberikan penjelasan perihal konser JKT48 Request HOurt Setlist Best 30 2016 © Kapanlagi.com®/Djoko Poerwanto

Bukan hanya buat fans, uniknya para member juga diberitahu setlist untuk konser awal tahun yang istimewa ini. “Kita sudah siap. Kita sendiri (member) belum tahu lagu mana yang akan tampil. JKT48 sendiri ada sekitar 215 lagu ya, jadi kita sudah mulai latihan satu-satu,“ terang Haruka Nakagawa dengan semangat saat ditemui di acara The Ichiban of Japan, Fx Mall Sudirman, Minggu (21/2).

Bersama Yupi, ia pun memberikan apa arti konser ini untuk mereka. “Konser ini beda dengan konser biasanya, kalau yang biasa kan pilihan manajemen yah?” kata Haruka saat menjawab pertanyaan apa beda konser Request Hour ini dengan konser biasa. “Dan kita juga sama sekali nggak tahu lagu-lagu yang akan kami bawakan,” sambung Yupi. “(Dengan adanya konser ini) Kita jadi tahu lagu gavorit fans sepert apa,” pungkas Haruka.


Perjuangan yang bisa dibilang sangat total untuk seorang performer! Tentunya momen ini tak hendak kalian lewatkan bukan? Jangan sampai deh, lihat aja usaha mereka dalam berlatih. Oh ya, Request Hour Setlist Best 30 2016 ini rencananya juga akan disiarkan dengan cara live streaming berbayar lho.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending