Bekunjung ke Jepang, Yupi JKT48 Langsung Jatuh Cinta Sama Hal Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bekunjung ke Jepang, Yupi JKT48 Langsung Jatuh Cinta Sama Hal Ini Cindy Yuvia © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu JKT48 bekerja sama dengan salah satu TV swasta nasional memproduksi satu serial reality show berjudul The Ichiban of Japan. Dalam variety show ini, beberapa member JKT48 dan host Dwi Andika melakukan perjalana wisata di Jepang.


Minggu (21/2), bertempat di Atrium FX Sudirman yang tak jauh dari Theater JKT48, sebuah event baru saja diadakan dengan tema yang sama yakni The Ichiban of Japan (21/02). Event tersebut dimeriahkan dengan acara talkshow dan games bersama member JKT48 yang hadir di antaranya: Haruka Nakagawa (Tim T), Shania Gracia (Tim T) dan Cindy Yuvia (tim K-III).


Haruka, Yupi dan Shania Gracia berbagi pengalamannya setelah berkunjung ke Jepang belum lama ini © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoHaruka, Yupi dan Shania Gracia berbagi pengalamannya setelah berkunjung ke Jepang belum lama ini © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Pada event ini Haruka, Gracia dan Yupi berbagi pengalaman yang unik di balik pembuatan serial The Ichiban of Japan. Seperti saat mereka mengunjungi Edo Wonderland sebuah theme park dengan sentuhan khas zaman Edo, melihat aquarium ubur-ubur terbesar di dunia (Kamo Aquarium) serta bermain ski dan skydiving.


“Kalau aku yang paling seru Skydiving, karena baru pertama kali,” jawab Cindy Yuvia. “Itu momen yang gak terlupakan banget,” lanjut member Tim K-III tersebut.


Sekali nyoba Skydiving, Yupi langsung jatuh cinta © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoSekali nyoba Skydiving, Yupi langsung jatuh cinta © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Yupi juga sangat berapi-api ketika diajak membayangkan bagaimana jadinya kalau di Indonesia ada Skydiving. “Mau banget! Pengen nyobain rasanya, sama nggak kayak Skydiving di Jepang,” lanjut cewek imut ini.


Tak hanya itu, banyak sekali pengalaman baru untuk Yupi dan Gracia di Jepang. Seperti pergi ke Onsen (pemandian air panas) serta mencicipi lezatnya ramen - sushi asli Jepang. Selama ini sih mereka hanya makan ramen dan sushi yang ada di Indonesia.


Shania Gracia dapat banyak pengalaman setelah kunjungan pertamanya ke Jepang © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoShania Gracia dapat banyak pengalaman setelah kunjungan pertamanya ke Jepang © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Perjalanan ini merupakan kunjungan pertama bagi Shania ke Jepang. Ia mengenang rasanya makan ubur-ubur! Itu tuh, hewan yang terlihat sangat kenyal. Tapi katanya beda banget lho kalau doi sudah diolah.


“Pertama kali ke Jepang, pertama kali melihat salju. Terus makan ubur-ubur juga. Ubur-uburnya kan lucu ya, tapi habis itu kita makan, kayak nggak tega tapi enak. Kelihatanya ubur-ubur itu kan kenyal gitu, tapi pas dimakan krenyes-krenyes” kenang Gracia yang memang baru pertama kali ke Jepang.


Haruka: Jepang gak hanya Tokyo dan Osaka saja © KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoHaruka: Jepang gak hanya Tokyo dan Osaka saja © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Yupi dan Gracia terkesima dengan bersihnya dan modernnya negeri Jepang. Tak ada, satu sampah pun yang berceceran. Wah, kalau ini harus kita contoh, guys, untuk diterapkan di Indonesia. Haruka pun menyambung obrolan itu dengan menerangkan lebih lengkap tentang daerah-daerah yang ada di Jepang.


“Jepang itu nggak hanya Tokyo atau Osaka. Dari atas ada Hokaido yang dingin bersalju sampai ke bawah ada Okinawa yang panas, jadi tiap-tiap daerah ada yang unik” ucap Haruka.


Event asik ini ditutup dengan lomba tanya jawab dengan sebuah hadiah super menarik yakni hadiah tiket pulang pergi ke Jepang! Kalau melihat serunya cerita Haruka, Gracia dan Yupi jadi pengen deh pergi ke sana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending