Legendaris, Less Than Jake Rilis Album 'LIVE FROM ASTORIA'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Legendaris, Less Than Jake Rilis Album 'LIVE FROM ASTORIA' Less Than Jake © Rude Records
Kapanlagi.com - Jika bicara soal tempat legendaris di Inggris bagi dunia musik, bisa jadi orang-orang akan menyebut Abbey Road Studios. Yap, sebuah tempat bersejarah yang melahirkan band dunia seperti The Beatles, Pink Floyd, Badfinger, dan sederet musisi lainnya.


Tapi akan sangat naif juga kalau cuma membicarakan sebuah tempat ikonik seperti Abbey Road Studios tanpa membicarakan London Astoria. Terlepas dari komunitas LGBT terkenal di Inggris Raya, tempat ini adalah sebuah venue yang melahirkan dan mengangkat sejumlah band yang mengusung British-rock sebagai identitasnya dalam bermusik.


Karena itu unit ska-punk lawas asal Gainesville, Less Than Jake, merekam kembali lagu-lagu lawas yang dibawakan mereka di The London Astoria di tahun 2001. Berjudul LIVE FROM ASTORIA, Less Than Jake mengaku kalau tempat bersejarah tersebut selalu menjadi tempat yang spesial bagi mereka.


Istimewa, Less Than Jake membawa kenangan manis penampilan mereka di The London Astoria ke album live barunya © Rude RecordsIstimewa, Less Than Jake membawa kenangan manis penampilan mereka di The London Astoria ke album live barunya © Rude Records


"The London Astoria selalu menjadi tempat yang istimewa bagi kami. Dalam beberapa kesempatan, kami merasa seperti pulang ke rumah saat bermain di sana. Bagi kami yang tampil beberapa kali, rasanya hal ini penting untuk didokumentasikan, kami harap fans kami menyukainya seperti saat kami merekamnya," jelas sang saxophonist, JR Wasilewski.


"Astoria selalu menggetarkan kami setiap kali bermain di sana dan semua itu diterjemahkan pada album yang direkam live ini," tambah Vinnie Fiorello selaku drummer Less Than Jake.


Lebih jauh, album live ini juga akan dirilis bertepatan dengan Less Than Jake Groezrock, sebuah rangkaian acara di mana mereka akan tampil di Inggris untuk 4 acara dan satu di Perancis. Sedangkan untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu harus menunggunya sampai 29 April mendatang. So, pantau terus semua update-nya di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending