One Direction Jadikan 5 Seconds of Summer Sebagai 'Ajang Bisnis'

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Jadikan 5 Seconds of Summer Sebagai 'Ajang Bisnis' One Direction ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya boy band manakah yang karirnya sedang bersinar saat ini, maka One Direction dan 5 Seconds of Summer lah yang jadi jawabannya. Yup, dua boy band inilah yang paling banyak digandrungi oleh kalangan muda yang tersebar di seluruh dunia.


Setelah muncul berbagai isu yang mengatakan jika One Direction akan segera bubar, kini kembali muncul sebuah fakta mengejutkan dari boy band yang dibentuk oleh Simon Cowell ini. Siapa sangka jika selama ini ternyata 5 Seconds of Summer menjadi ajang bisnis mereka?


Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, One Direction dilaporkan telah memiliki investasi keuangan pada boy band asal Australia tersebut. Setiap membernya memegang saham keuangan pada 5 Seconds of Summer.


Setiap member 1D memegang saham keuangan 5 Seconds of Summer ©splashnews.comSetiap member 1D memegang saham keuangan 5 Seconds of Summer ©splashnews.com


Hal ini tak lain dan tak bukan tentu saja karena keduanya berasal dari satu manajemen yang sama, Modest Management. Tak heran jika keduanya tampak tak jauh berbeda.


Sebelumnya memang sempat beredar kabar serupa jika Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik dan Harry Styles saling berbagi dengan pihak 5 Seconds of Summer. Namun, kini hal ini terbukti nyata dan memang benar adanya.


One Direction sendiri memang memilih 5 Seconds of Summer untuk mendukungnya dalam tur konser mereka dan sering memberikan pujian untuk boy band ini melalui akun Twitter-nya. Menyusul kesuksesan One Direction, 5 Seconds of Summer sendiri telah menunjukkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan.


Album debut mereka berhasil menjadi yang nomor satu di Amerika Serikat dan juga Australia dan bahkan juga menjadi yang kedua di seluruh kawasan Inggris. Keren banget ya? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending