5 Seconds Of Summers Sudah Siapkan Album Baru

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Seconds Of Summers Sudah Siapkan Album Baru 5 Seconds of Summer ©Splash
Kapanlagi.com - Belum juga demam dari album debut mereka reda, 5 Seconds Of Summer sudah siapkan album baru. Band pop punk asal Australia yang namanya makin berkibar kencang ini sepertinya tengah ngebut dan bersemangat.


Sebagai buktinya, Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Ashton Irwin sudah punya 4 materi untuk album barunya. Belum diketahui judul lagunya dan apakah masih menggunakan formula yang sama seperti lagu hits mereka, She Looks Perfect ataupun Amnesia.


"Kami sudah menggarap sekitar tiga atau empat lagu untuk masuk di album selanjutnya," ucap Ashton Irwin, drummer 5 Seconds Of Summer dikutip dari Press Party.


5 Seconds of Summer makin digilai ©Splash5 Seconds of Summer makin digilai ©Splash


Di debut album mereka, ada nama produser sebesar John Feldman, yang sudah tak usah diragukan lagi kontribusinya untuk musik alternative macam Yellowcard, Good Charlotte dan The Used. Tapi sepertinya, akan ada sesuatu yang segar ditawarkan 5 Seconds of Summer untuk materi barunya.


"Kami masih terus konser dan membuat lagu-lagu baru," tambahnya.


Oktober nanti, anak-anak muda ini menggelar mini tour berjudul Viva 5SOS. Entah apakah mereka akan menjajal lagu baru, tapi yang pasti tak akan gagal menghibur para fansnya.


"Kami bakal menyanyikan lagu-lagu baru, pokoknya ini bakal jadi pesta yang seru," ucap mereka kompak.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pre/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending