One Direction Bocorkan Single Paling Gres, 'Steal My Girl'

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Bocorkan Single Paling Gres, 'Steal My Girl' One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Tinggal menunggu waktu, album keempat One Direction akan secara resmi dirilis. Sebagai pembuka, kelima penyanyi tampan ini sudah membocorkan lead single yang membuka deretan hits mereka di album bertajuk FOUR tersebut.


Single pembuka itu berjudul Steal My Girl, yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne. Diunggah melalui channel YouTube, fans yang dibalut rasa penasaran langsung menonton video ini beberapa saat setelah di-upload.


Suasana rock klasik terasa cukup dominan di single baru mereka ini. Alunan beat dan tepukan tangan akan membuatnya jadi anthem konser besar, layaknya lagu We Will Rock You yang melegenda milik Queen.


One Direction ©splashnewsOne Direction ©splashnews


Sebagai salah satu boyband paling digilai, album One Direction selalu ditunggu-tunggu oleh fans. Spesialnya, FOUR akan banyak memuat karya ciptaan para personel 1D. Harry Styles dkk telah banyak belajar untuk menulis lagu mereka sendiri, dan ini akan menjadi aspek penting bagi Directioners.


Seperti tak pernah lelah, One Direction saat ini masih menjalani rangkaian Where We Are Tour yang menyambangi berbagai negara. Buat Directioners Indonesia, tahun 2015 yang sudah dekat terasa cukup lama untuk menantikan kehadiran boyband asal Inggris tersebut.


Nah, kini saatnya kamu dengarkan dulu tembang pembuka di album keempat One Direction. Jangan lupa sampaikan komentar kalian tentang lagu ini. Apakah makin kece dibanding hits-hits mereka sebelumnya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending