Wow, Teriakan Fans Buat Telinga Gitaris 5SOS Rusak?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow, Teriakan Fans Buat Telinga Gitaris 5SOS Rusak? 5 Seconds of Summer ©splashnews
Kapanlagi.com - Sukses atau tidaknya sebuah konser live antara lain dinilai dari teriakan dari para penonton. Dari situ, kita bisa lihat seberapa besar pengaruh penyanyi atau band tersebut di kancah musik. Namun, kadang hal itu juga bisa berdampak buruk lho.


Kalau kalian pernah menonton performance 5 Seconds of Summer secara langsung, kalian pasti tahu bagaimana 'gilanya' dukungan para fans. Sebagai band pendatang baru yang sedang on fire, konser keempat pemuda asal Australia ini memang tak pernah sepi penonton.


Seperti yang dialami oleh gitaris 5SOS  ini contohnya. Michael Clifford yang juga merangkap sebagai vokalis sampai mengalami gangguan pendengaran akibat kuatnya teriakan para fans yang kebanyakan wanita.


Michael Clifford jadi 'korban' teriakan fans ©splashMichael Clifford jadi 'korban' teriakan fans ©splash


Dalam sebuah wawancara Michael Clifford mengaku jika ia pernah memeriksakan pendengarannya dan menemukan fakta bahwa ada yang salah. Kurasa aku tak bisa mendengar suara tinggi dengan telinga kananku. Suara ini terdengar pelan di telingaku." tutur Michael.


Sang drummer, Ashton Irwin pun membenarkan hal tersebut. Ia sependapat jika itu merupakan efek yang ditimbulkan saat mereka berdiri di panggung dan mendapat jeritan histeris dari fans yang menyaksikan mereka.


Sepertinya empat anak muda ini harus menyiasati hal ini. Pasalnya, deretan konser masih akan mereka lakoni setelah sukses dalam Where We Are Tour bersama 'saingan' mereka, One Direction.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending