Unik, Kebiasaan Wajib Sebelum Konser Ala Sammy Simorangkir

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Unik, Kebiasaan Wajib Sebelum Konser Ala Sammy Simorangkir Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjalani karir solonya, Sammy Simorangkir masih menjadi sosok yang dicintai banyak orang. Sebagai bukti, Sammy melakukan rangkaian panjang selama tahun ini.


Dengan jadwal yang padat, Sammy memutuskan baru akan memulai proses pengerjaan album barunya pada awal tahun. Tetap membawa hal yang benar-benar dialami banyak orang, Sammy masih mengusung tema cinta untuk album barunya.


"Album baru sih awal tahun rencananya, tahun ini full tour keliling indonesia. Temanya yang benar-benar harus dialami orang, ya cinta. Kalau gue buat lagu tentang tumbuhan, takut nggak ada yang dengar," ujar Sammy singkat.


Sammy Simorangkir ©KapanLagi/Bambang E. RosSammy Simorangkir ©KapanLagi/Bambang E. Ros


Dengan sibuknya tour keliling Indonesia, Sammy masih tetap memperhatikan kesehatannya. Demi tampil prima dan segar, Sammy punya kebiasaan tersendiri semalam dia menjalani tour.


"Intinya di raider lengkap, kalau gue tour luar kota, minta tempat yg ada olahraganya. Setelah landing, biasanya langsung istirahat, tidur, jam 6 minum susu, makan, terus habis itu olahraga dan konser jam 11 atau jam 12an," lanjut Sammy singkat.


Dengan kebiasaan seperti itu, Sammy tetap bisa menjaga kesehatannya dan selalu tampil prima. Tapi, olahraga yang dilakukannya sebelum konser terbilang lumayan berat, ya, Sammy sering lari dan pergi nge-gym.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending