Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia 5 Divo Indonesia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menyambut bulan natal kali ini, apa semua kebutuhan kamu, keluarga, dan gereja sudah terpenuhi? Pastinya. Tapi, apa kalian sudah mempersiapkan stok lagu untuk mengiringi hangatnya suasana natal tahun ini?.


Nah, sebagai brand yang sangat dekat dengan pelanggannya, KFC Indonesia kembali merilis album kompilasi rohani lagi nih. Bersama dengan Swara Sangkar Emas, project kali ini mengajak beberapa label besar seperti Sony Music Indonesia, Impact Music, dan Professional Music.


Rio Febrian, Judika, Mike Mohede, Delon, dan Sammy Simorangkir akan memberi persembahan terbaiknya untuk natal tahun ini. Tergabung dalam 5 Divo Indonesia, album kompilasi rohani ini dikemas dengan judul 5 DIVO - THE GLORY OF LORD.


5 DIVO - The Glory of Lord ©KFC Indonesia5 DIVO - The Glory of Lord ©KFC Indonesia


Album yang berisi 10 track lagu rohani in dibuka dengan dua lagu dari Delon, Serahkanlah Bebanmu dan Dia Mengerti. Sedangkan Rio Febrian dan yang lainnya akan membawakan menempati urutan track selanjutnya.


Kalau 5 track pertama menjadi ungkapan syukur para musisi, produser, dan komposer pada project ini, track sisanya dibalut dengan nuansa natal yang kental. Pada akhirnya, lima penyanyi berbakat ini akan membawakan lagu Natal Kasih Terindah bersama-sama.


Jadi, masih bingung mau cari di mana stok lagu-lagu natal tahun ini? Pastinya sudah nggak lagi dong. Ya, 5 DIVO - THE GLORY OF LORD siap membuat natal kamu dan keluarga penuh rasa syukur dan keceriaan.


Tracklist 5 DIVO - THE GLORY OF LORD:


1. Delon - Serahkanlah Bebanmu, Dia Mengerti (Medley)
2. Mike Mohede - Tuhan Dengar Doaku
3. Judika - Kasih Bapa
4. Rio Febrian - Kasih
5. Sammy Simorangkir - Karena Kita
6. Delon - Apa Arti Natal
7. Judika - Angels We Have Heard On High
8. Rio Febrian - Oh Holy Night
9. Mike Mohede - White Christmas
10.  All Artists - Natal Kasih Terindah


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending