Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih Sammy - Kerispatih ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Reuni selalu memberikan kesan indah yang tak terlupakan, tak terkecuali bagi Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Telah berjalan di jalur masing-masing, keduanya pun 'balikan' untuk mengobati kerinduan fans akan karya-karya romantis Kerispatih era Sammy.


Dalam konser bertajuk SURYANATION Kerispatih - Sammy Simorangkir & The Sharing Band:The Unforgettable Journey, kenangan manis terulang kembali di 6 kota besar tanah air. Merintis karir bersama sejak 2004 silam, kini mereka bertemu kembali setelah sukses dengan karya dan pencapaian masing-masing.


Mendapatkan apresiasi positif di Semarang dan Makassar, kini giliran Jakarta yang akan menikmati kolaborasi Sammy - Kerispatih. Bertempat di Tennis Indoor Senayan 27 November besok, Mahapatih sudah bersiap menyambut penampilan langka tersebut.


Konser The Unforgettable JourneyKonser The Unforgettable Journey


Sejak Sammy hengkang, hubungannya dengan mantan rekan bandnya itu dikabarkan tak harmonis. Namun permintaan dari para fans akhirnya meluluhkan mereka untuk kembali berada di satu panggung.


Dengan tagline 'Bersama ngga harus sama', rasanya cukup pas untuk menggambarkan kondisi para musisi tersebut yang mencoba akur kembali. Rencananya, para penonton akan dimanjakan dengan 18 hingga 20 lagu istimewa dari Kerispatih dan Sammy & The Sharing Band.


Akankah ini menjadi momen kembalinya Sammy dengan Kerispatih? Ataukah ada kejutan lain? Buktikan sendiri di Tennis Indoor Senayan dua hari lagi. Bagi yang belum memiliki tiket bisa cek di sini


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending