Selain Musik, Kerispatih Juga Piawai Soal Fashion

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Selain Musik, Kerispatih Juga Piawai Soal Fashion Kerispatih ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya menjalani tour 6 kota bersama mantan vokalis, Sammy Simorangkir, para personil Kerispatih menjajal baju yang akan dikenakan pada konser tersebut. Kostum itu akan mereka pakai saat menyapa para fans di Makassar.


Namun siapa sangka selain piawai bermusik, ternyata personel Kerispatih juga pintar dalam urusan fashion. Sebab, Jas tuxedo merah buatan Samuel Wongso yang akan dipakai nanti tak lepas dari campur tangan Badai cs.


"Mereka punya selera fashion yang bagus. Mereka nggak cuma jago bikin dan memilih lagu, tapi juga jago memilih pakaian. Untuk baju, mereka juga detil, makanya jadi seperti ini," kata Samuel Wongso di rumah mode Wong Hang, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).


Kerispatih ©KapanLagi.comKerispatih ©KapanLagi.com


Ada makna yang tercermin dari warna merah yang dipilih untuk tuxedo itu. Diakui Samuel, warna merah sesuai dengan karakter bermusik Kerispatih.


"Kan mereka band romantis dan galau, jadi warnanya mewakili keromantisan. Ada sedikit motif bunga-bunganya juga," jelas Samuel.


Setelah menyapa Semarang pada 14 November lalu, Kerispatih akan kembali melanjutkan rangkaian tour mereka ke sejumlah kota. Untuk mengakhirinya, mereka akan menyambangi Makassar pada 22 Desember 2014.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tov/kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending