Ngedance Setelah 26 Tahun, Armand Maulana Sempat Kewalahan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ngedance Setelah 26 Tahun, Armand Maulana Sempat Kewalahan Armand Maulana © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Musisi yang juga jadi vokalis band GIGI, Armand Maulana tampil fresh dengan mengusung genre baru dalam video klip terbarunya. Video klip dari lagu berjudul Hanya Engkau Yang Bisa itu telah resmi dirilis pada tanggal 5 April lalu.

Berbeda, karena tak hanya menyuguhkan warna musik baru namun Armand juga menunjukkan skill dance-nya yang terpendam di video klip tersebut. Berkecimpung menjadi musisi selama 26 tahun, ini adalah kali pertama Armand ngedance di video klip single terbarunya.

"Waktu Trinity ketemu Upy Guava, ketemu saya ada beberapa konsep dengan catatan saya harus koreo. Saya nggak menolak, ini baru dan harus saya resapi. Tetapi dengan catatan gue bukan dancer. Gue boleh ngedance asal jangan memaksakan. Pas saya lihat udah jadi lumayan gue bisa dance dikit," ujar Armand saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).


Armand Maulana ngedance di single solo terbarunya © KapanLagi.com/Bambang E RosArmand Maulana ngedance di single solo terbarunya © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Diakuinya, ngedance ternyata bukan perkara gampang bagi pria yang baru saja genap berusia 45 tahun pada tanggal 4 April lalu itu. Tak hanya mengaku kewalahan, Armand juga sempat panik lantaran sudah 26 tahun lamanya nggak ngedance.

"Lumayan sih, latihan sebelum video klip 3 kali. Lumayan panik, kewalahan, karena dance itu kan tahun 90. 26 tahun gue dilatih koreo. Tp kewalahan itu ditepis karena keingintahuan saya. Terus terang di medsos saya gembar-gembor tentang video klip ini ngedance. Setelah 26 tahun nggak dance," pungkasnya.

Meski tak mudah, namun Armand merasa terpacu untuk menampilkan yang terbaik. Terlebih sebelumnya ayah satu anak itu sudah gembar-gembor di media sosial tentang aksi dancenya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending