Mirip Anang Hermansyah, Peserta Ini Tampil Bak Seorang Bintang

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Mirip Anang Hermansyah, Peserta Ini Tampil Bak Seorang Bintang Anang Hermansyah & Anang Gianto © istimewa
Kapanlagi.com - Dari sekian banyak peserta X Factor Indonesia, hanya sedikit yang menampilkan keunikan tersendiri. Seperti peserta berikut ini contohnya. Berasal dari Lampung, pria ini bernama Anang Gianto.


Pria yang berwajah mirip dengan Anang Hermansyah ini pun ditanya oleh para juri seputar tato yang tergambar di lengan kirinya. Dan tak lama kemudian, ia pun membawakan lagu berjudul Kehidupan milik God Bless.


Anang Gianto © X Factor Indonesia Official FacebookAnang Gianto © X Factor Indonesia Official Facebook


"Mas, dari sana ya, biar kayak di tipi-tipi itu," kata Anang. Ia ingin agar penampilannya malam itu bak artis terkenal yang muncul dari bagian belakang panggung. "Nanti kita panggil ya," kata Dhani menuruti permintaannya. "Kita sambut Anang Hermansyah!" sahut Bebi Romeo.


Dan mengalunlah lagu Kehidupan yang dibawakan dengan sangat menjiwai, bahkan Anang tampak berlari-lari. Aksi panggungnya ini membuat Ahmad Dhani dan Bebi Romeo tak mampu menahan tawanya. Namun belum selesai lagu dibawakan, Afgan mengangkat tangannya.



Kepada ketiga dewan juri, tanpa diduga Anang menyampaikan apa yang selama ini menjadi uneg-unegnya. "Saya tidak terlalu berambisi menjadi bintang begitu ya," ujarnya. "Tapi kamu seperti bintang kita perlakukannya," kata Bebi Romeo.


"Cuma, saya pengen mentas sekali aja di tipi, biar dilihat ibu saya di kampung," ujarnya sedih. Anang memang tak berhasil lolos, tapi ia sudah tampil seperti seorang bintang malam itu...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending