Miley Cyrus Dikabarkan Sedang Mengerjakan Musik Terbarunya!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Miley Cyrus Dikabarkan Sedang Mengerjakan Musik Terbarunya! Miley Cyrus © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau sikapnya yang kontroversial seringkali membuat kita lupa dengan talenta emas yang dimiliki Miley Cyrus. Yap, nyatanya ia tetap memiliki kapasitas serta kualitas yang sangat baik sebagai seorang penyanyi.


Setelah hampir 2 tahun Miley sama sekali tidak merilis lagu baru untuk para penikmat musiknya, kali ini Miley Cyrus pun dikabarkan punya kabar gembira. Dilansir dari Metro, Wrecking Ball hit maker itu pun disebut sedang mengerjakan musik terbarunya.


Menurut cuitan sang Ayah, saat ini Miley Cyrus sedang mengerjakan musik barunya © TPG ImagesMenurut cuitan sang Ayah, saat ini Miley Cyrus sedang mengerjakan musik barunya © TPG Images


Hal ini diketahui lewat cuitan sang Ayah, Billy Ray Cyrus, baru-baru ini di Twitter. Dalam cuitan tersebut, Billy Ray Cyrus menjelaskan kalau ia baru saja mendengar materi musik terbaru dari Anaknya.


Tanpa perlu menunggu waktu lama, Ray lalu melakukan tugasnya sebagai seorang Ayah. Tenggelam dalam rasa puas, Ray lalu mengumumkan kabar gembira itu pada para followers-nya melalui platform social media Twitter.


Cuitan Billy Ray Cyrus di Twitter yang sempat di-embed oleh sejumlah media sebelum kemudian dihapus © twitter.com/billyraycyrusCuitan Billy Ray Cyrus di Twitter yang sempat di-embed oleh sejumlah media sebelum kemudian dihapus © twitter.com/billyraycyrus


Namun sayangnya cuitan tersebut segera dihapus Billy Ray Cyrus dari akun Twitter. Walau begitu, sejumlah fans sudah mulai penasaran apakah cuitan Ayah Miley Cyrus itu memang benar atau tidak.


Apapun itu, setidaknya hal ini cukup melegakan mengingat sudah terlalu lama Miley Cyrus membiarkan para penikmat musiknya menikmati lagu-lagu lama. So, kita tunggu saja deh apa Miley Cyrus benar-benar berniat merilis musik baru di tahun ini atau tidak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tee/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending