Blake Shelton, Puji Miley Cyrus Terlepas Dari Semua Sensasinya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Blake Shelton, Puji Miley Cyrus Terlepas Dari Semua Sensasinya Blake Shelton - Miley Cyrus © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok Blake Shelton memang sangat dikenal di ranah musik country. Bukan cuma karena talentanya, tapi juga kemampuannya dalam menciptakan sederet karya yang terkesan modern namun tetap tak menghilangkan sisi musik country.


Dengan sederet pengalamannya di dunia musik, cukup wajar jika coach The Voice ini menilai Gwen Stefanie sebagai salah satu penyanyi terbaik. Tapi seperti yang dilansir dari Fox News, Blake baru-baru ini Blake justru melayangkan pujian serupa pada sosok yang sering memunculkan sensasi, Miley Cyrus.


"Aku suka Miley. Aku memang tidak mengenalnya dengan baik, tapi aku tahu Ayahnya (Billy Ray Cyrus)," ujar Blake di acara talk show yang dipimpin Chelsea Handler.


Terlepas dari semua sensasinya, Miley Cyrus tetap dilihat sebagai penyanyi yang berkualitas di mata Blake Shelton © SplashnewsTerlepas dari semua sensasinya, Miley Cyrus tetap dilihat sebagai penyanyi yang berkualitas di mata Blake Shelton © Splashnews


"Aku rasa tidak ada salahnya berteman dengan Miley. Dia salah satu orang yang sangat bertalenta. Maksudku, dia memang benar-benar bisa menyanyi," sahut sang pembawa acara.


Hal tersebut pun langsung direspon oleh Blake Shelton yang menilai twerking dan sederet kostum aneh Miley membuat orang-orang lupa dengan talentanya. "Menurutku, keunikan yang dimilikinya terkadang menjauhkan orang-orang dari kenyataan kalau Miley adalah seorang penyanyi yang mengagumkan. Aku tahu kalau Miley memang ingin menjadi seperti itu. Ketika dia menyanyi, rasanya seperti, 'Oh My God!' " tandas pelantun Home tersebut.


Yap, terlepas dari semua sensasi dan kontroversi yang sering ditampilkan, Miley Cyrus tetap lah penyanyi dengan talenta dan kualitas yang nggak bisa dianggap remeh. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers, setuju dengan Blake Shelton?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fox/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending