Mereka Yang Muak Tonton Tingkah Liar Miley Cyrus!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Mereka Yang Muak Tonton Tingkah Liar Miley Cyrus!
Mereka yang muak tonton tingkah liar Miley Cyrus!
Kapanlagi.com - Para penggemar Miley Cyrus tentu tahu betul bagaimana sosok idolanya sebelum memutuskan berubah lebih liar seperti sekarang. Kini putri kesayangan musisi country Billy Ray Cyrus tersebut memang dikenal lebih berani dalam bertindak dan bertutur di depan publik.


Penampilan Miley Cyrus di ajang MTV Video Music Awards tahun lalu dianggap menjadi titik perubahan drastis penyanyi berusia 21 tahun itu. Berduet dengan Robin Thicke, Miley Cyrus tampil mengenakan bikini seksi dan menyajikan goyangan vulgar, atau kini dikenal dengan istilah twerking. Sejak saat itu, Miley Cyrus memang lebih sering bertengger di headline media masa seiring dengan tingkahnya yang makin 'jadi'.


Kendati demikian, tentu saja orang tak lantas suka dengan perubahan ini. Para rekan seprofesinya bahkan tak sungkan melontarkan caci maki untuk Miley Cyrus.


Jadi siapa saja rekan-rekan musisi Miley Cyrus yang gerah dengan kelakuan liarnya? Yuk simak daftar berikut ini!

1. Pink

Sebagai penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai Woman of The Year of Billboard tahun lalu, wajar jika Pink mengkritik tingkah provokatif yang Miley Cyrus tunjukkan. Pink yakin Miley Cyrus bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dia menipu dirinya sendiri dan kita semua. Dia bisa melakukan apapun yang ia mau, orang-orang pun juga begitu. Aku tak akan membelinya (album BANGERZ Miley Cyrus). Dia bisa melakukan yang lebih baik. Aku pernah melihatnya lebih baik," ucap Pink.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hayley Williams

Vokalis Paramore, Hayley Williams juga punya pendapatnya sendiri soal keliaran Miley Cyrus. Menurut penyanyi cantik ini, Miley Cyrus hanya sedang mencari-cari sensasi.

"Aku merasa dia seolah sedang melakukan kebiasaan yang benar-benar bukan dia dan semacam cari sensasi, dan itu sebenarnya sangat menggangguku," pungkas Hayley.

3. Jay Z

Sebagai salah satu musisi sekaligus produser yang tahu benar soal keadaan industri musik saat ini, Jay Z punya alasan kuat harus berkata pedas ke Miley Cyrus. Tak tanggung-tanggung, suami Beyonce ini menyebut mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut sebagai salah satu mimpi paling buruk bagi dunia saat ini.

"Dia (Miley Cyrus) mewakili mimpi masa lalu paling buruk bagi dunia," ucap Jay Z.

4. Kelly Clarkson

Meski tak mengkritik secara blak-blakan seperti Jay Z, Kelly Clarkson jelas-jelas tak suka dengan pemandangan yang ia lihat saat menonton MTV Video Music Awards tahun lalu. Meski akhirnya membantah, pemenang American Idol season pertama ini tak bisa mengingkari bahwa penampilan Miley Cyrus adalah salah satu yang ia benci.

5. Harry Styles

Meski sama-sama masih muda, sepertinya Harry Styles lebih bijak dari Miley Cyrus dalam hal menyajikan tontonan yang layak bagi para penggemarnya. Menurut salah satu personel One Direction ini, aksi provokatif yang dilakukan Miley Cyrus jelas tak pantas.

"Aku pikir ini cukup tak pantas, khususnya bagi para kalangan remaja yang menontonnya. Ketika mereka twerking, tentu semaja mereka sedang mempromosikan hal yang tak senonoh," ucap Harry.

6. Kelly Osbourne

Tak ada yang bisa lolos dari kritik pedas Kelly Osbourne. Sebagai penyanyi sekaligus fashion police, bisa dipastikan Miley Cyrus adalah mangsa yang empuk baginya.

Kebiasaan suka menjulur-julurkan lidah memang cukup khas dengan Miley Cyrus. Namun pemandangan itu nampaknya tak membuat Kelly Osbourne lantas menyukainya.

7. Elton John

Elton John juga merupakan salah satu penyanyi yang tak senang dengan tingkah provokatif Miley Cyrus. Bahkan jika Miley terus gencar menyajikan aksi-aksi kontroversial, penyanyi gay ini yakin kegagalan segera menghampiri bintang muda itu.

"Aku memperhatikan Miley Cyrus dan aku melihat kegagalan menunggu. Dan ia masih sangat muda, tapi telah memiliki 2 lagu memuncaki top 20, jadi siapa yang akan menghentikannya?" ungkap John kepada The Guardian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending