Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!
Inilah tampang para bintang pop saat tampil tanpa make-up!
Kapanlagi.com - Make-up sudah menjadi hal wajib bagi para bintang-bintang pop dunia saat tampil di hadapan publik. Namun mereka tetaplah manusia biasa, terkadang ada saatnya ia dengan sengaja atau lupa memakainya saat sedang beraktivitas.


Momen tersebut rupanya berhasil diabadikan oleh paparazzi yang beraksi hampir tiap hari menguntit kehidupan pribadi mereka. Hasilnya cukup mengejutkan. Di antara mereka ada yang tetap cantik meski make-up sedang tak menempel di wajah mereka, namun ada juga yang sebaliknya.


Jadi seperti apa tampang bintang-bintang pop kelas dunia ini saat sedang tak pakai make-up? Yuk simak!

1. Jennifer Lopez

Di atas panggung, Jennifer Lopez atau yang akrab dengan panggilan JLo, adalah seorang superstar kelas dunia. Dengan busana dan make-up yang mewah, salah satu juri American Idol ini akan menyajikan penampilan terbaiknya.

Orang pun tentu akan bertanya-tanya, bagaimana tampang JLo saat sedang tidak 'bertugas'? Foto di atas adalah jawabannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Demi Lovato

Muda, bertalenta, dan cantik adalah tiga kata yang cocokĀ untuk menggambarkan sosok Demi Lovato. Penyanyi sekaligus mantan juri X Factor ini hampir selalu tampil dengan make up yang pas di setiap laganya. Setelah melihat foto di atas, apakah kalian setuju jika kami menyebut Demi Lovato masih cantik meski tanpa make-up?

3. Adele

Mempunyai tubuh yang bongsor sama sekali tak mempengaruhi keanggunan Adele di atas panggung. Dengan sentuhan make-up minimalis di wajahnya, pelantun lagu Someone Like You ini menjadi nyaman dipandangan. Namun perbedaan jelas terlihat saat Adele sedang tak memakai make-up, lihat saja foto di atas.

4. Lady Gaga

Lady Gaga, selain dikenal sebagai popstar penuh talenta, ia juga kerap mencolok tiap pasang mata yang memandangnya dengan busana serta make-up yang aneh-aneh. Namun di foto ini sang Mother Monster benar-benar tampil tanpa ada riasan di wajahnya. Menurut kalian apakah masih cantik?

5. Katy Perry

Hampir tak ada seorang pun yang meragukan kecantikan Katy Perry saat sedang tampil di hadapan publik, baik saat sedang menyanyi atau tidak. Pasalnya, dengan make-up yang selalu pada porsinya, kekasih John Mayer ini selalu tampil cantik. Jadi semoga kalian tidak ilfilĀ saat melihat tampang Katy Perry di foto atas ini.

6. Rihanna

Sosok Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang khas dan nyaman di telinga. Namun bintang pop yang sering tampil cukup vulgar ini juga dikenal lewat wajah manisnya. Meski begitu, ia nampak tak malu-malu menunjukkan wajah aslinya kala sedang tak memakai make-up. Masih cantik?

7. Madonna

Oke, mari kita akui saja bahwa Madonna memang sudah tua. Ratu musik pop ini memang telah berusia lanjut, yakni 55 tahun. Di atas panggung, ia akan dirias dengan make-up sebegitu tebal sehingga kerutan di wajahnya terlihat samar, namun ketika tampil apa adanya, seperti inilah wajah asli sang legenda hidup.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending