Bikin Mewek, Inilah 7 Lagu Susah 'Move On' Paling Sedih!

Selasa, 21 Januari 2014 11:01  | 

Kotak



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Merelakan akhir sebuah hubungan asmara atau yang lebih dikenal dengan istilah 'move on' hari ini memang bukan urusan gampang bagi sebagian orang. Kenangan semasa menjalin kasih bersama dengan pasangan masih saja terngiang-ngiang di pikiran.

Kisah sedih itulah yang menjadi tema utama dibalik penulisan lirik tujuh lagu yang ada di daftar ini. Entah itu pengalaman pribadi si pencipta atau kerabat- kerabat dekatnya.

Apakah kalian sedang berada di situasi semacam ini sekarang? Jangan dengarkan lagu-lagu ini, pasalnya akan makin membuatmu merasa sedih. (kpl/zal)

1. Masih Cinta

Terlalu dalam mencintai seseorang memang akan menjadi masalah serius di kemudian hari. Rasa cinta yang terlanjur tertanam itu ternyata susah untuk dilepaskan. Kotak pun sukses menyampaikan pesan sedih tersebut dalam lagunya yang berjudul Masih Cinta ini. Mendadak galau?

"Kamu tak tahu rasanya hatiku saat berhadapan kamu, kamu tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku, yang masih cinta..."

2. Mudah Saja

Ketika mantan kekasih lebih dulu bisa move on dan kembali menjalin kisah cinta kekasih barunya, sementara kita masih merasakan perasaan yang lama dengan si dia, maka hampir dipastikan kecewa akan menghampiri. Sheila On 7 benar-benar mengilhami kisah itu di lagu berjudul Mudah Saja berikut ini.

"Mudah saja bagimu, mudah saja untukmu, andai saja cintamu seperti cintaku..."

3. Takkan Terganti

Sebelum dinyanyikan ulang oleh Marcell, lagu Takkan Terganti memang pernah dipopulerkan oleh grup band Kahitna. Tema lagu ini memang masih sama, yakni tentang susahnya mengubah pilihan hati yang terlanjur tertambat pada satu orang.

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan, semua tak 'kan mampu mengubahku..."

4. Kecuali Dia

Rocker juga manusia biasa yang kadang juga sulit untuk move on dari mantan kekasih. Meski raungan gitar yang cadas hampir menghiasi keseluruhan lagu berjudul Kecuali Dia ini, Seurieus tak lantas membiarkan suasana hati para pendengarnya membaik. Tak percaya? Coba saja dengarkan lagunya berikut ini.

"Takkan ada cinta yang dapat merenggut hatiku, kecuali dia..."

5. Berharap Kau Kembali

Mendengarkan lagu Berharap Kau Kembali milik J-Rocks, para pendengar tak hanya diajak untuk mengingat kembali kenangan-kenangan bersama sang mantan, namun juga mengamini mereka untuk kembali ke pelukan. Jangan dengarkan lagu ini jika tak ingin makin galau.

"Sulitku untuk melupakanmu karena hanyalah wajahmu yang s'lalu terbayang olehku setiap waktu, meskipun kita t'lah terpisah ku masih berharap kau kembali..."

 

6. Bertahan

Mencoba bertahan dalam situasi kisah asmara yang berat sebelah memang tak menjadi dambaan semua orang. Namun nyatanya hal itu memang sering terjadi. Five Minutes pun menyajikan kisah yang persis dalam lagu sedih berjudul Bertahan ini.

"Kucoba tuk bertahan dalam kisah ini, tak bisakah sejenak kau jangan pergi..."

7. Ajari Rahasiamu

Ungkapan yang hadir di lagu Ajari Rahasiamu milik Tangga ini memang unik. Saat berbagai cara untuk move on sudah dilakukan dan tak membuahkan hasil, meminta sang mantan kekasih untuk menunjukkan rahasia melupakannya adalah cara yang tak terpikirkan bagi banyak orang.

"Ajariku cara melupakanmu, agar kutetap kuat tanpa perlukanmu, agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu, ajari aku rahasiamu..."

JANGAN LEWATKAN!

Ngakak, Inilah Ide-Ide Paling Konyol Memanfaatkan Laptop Rusak!

7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Andai Tak Terkenal, Tampang Para Musisi Populer Ini Berantakan!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

(kpl/zal)