Andai Tak Terkenal, Tampang Para Musisi Populer Ini Berantakan!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Andai Tak Terkenal, Tampang Para Musisi Populer Ini Berantakan!
Jika tak terkenal, tampang para musisi populer ini berantakan!
Kapanlagi.com - Demi menjaga penampilannya di atas maupun di bawah panggung, para penyanyi populer ini rela menghabiskan ratusan ribu dollar guna merawat tubuhnya, membeli pakaian-pakaian yang mewah, bahkan mengikuti program diet atau operasi plastik. Semua itu tentu wajar dilakukan mengingat mereka adalah figur publik yang hampir tiap hari wajahnya muncul di media


Namun bagaimana jika seandainya mereka bukanlah siapa-siapa? Bagaimana jika mereka tidak ditakdirkan sebagai penyanyi populer? Apakah penampilan mereka akan tetap cantik, tampan, dan seksi?


Penasaran bukan? Yuk simak foto-foto hasil manipulasi Photoshop berikut ini!

1. Mariah Carey

Beginilah tampang Mariah Carey seandainya ia bukan penyanyi populer seperti sekarang. Terdapat beberapa kerutan di keningnya sebagai tanda ia sudah mulai menua. Rambutnya pun tak seindah yang ia miliki saat ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jennifer Lopez

Di usianya yang menginjak 44 tahun sekarang, masih belum terlihat tanda-tanda menurunnya performa Jennifer Lopez di atas panggung. Penampilannya pun demikian. Wajah yang awet muda merupakan anugerah yang tak ternilai bagi juri American Idol tersebut.

Namun seandainya ia bukanlah orang yang populer, penampilannya bisa jadi seperti ini. Rambut pendek, tubuh yang gemuk, dan sweater itu terlihat aneh bagi Jennifer Lopez.

3. Britney Spears

17 tahun berkarir sebagai penyanyi di industri musik dunia, selama itu pula Britney Spears telah memperhatikan penampilannya. Keseksian tubuhnya merupakan modal utama Britney selain kualitas vokal yang ia miliki.

Tapi bagaimana jika Britney Spears ternyata adalah orang biasa? Kurang lebih penampilannya seperti ini. Masih ngefans?

4. Jay Z - Beyonce

Takdir hidup bersama telah digariskan kepada pasangan musisi populer ini, Beyonce dan Jay Z. Sebelum menikah, mereka memang sudah sibuk dengan karir bermusiknya masing-masing. Jadi tak heran jika pasangan ini merupakan salah satu yang paling kaya di antara pasangan-pasangan musisi yang lain.

Tapi apakah ceritanya akan sama jika mereka ternyata bukanlah sosok seperti yang sekarang? Lihatlah penampilan mereka berdua yang apa adanya itu.

5. Kanye West & Kim Kardashian

Satu lagi pasangan selebriti yang juga tak kalah bergaya dari sebelumnya, Kanye West dan Kim Kardashian. Kekayaan mereka sebagai publik figur memang tak bisa dipungkiri lagi. Pantas saja jika keduanya akan menghabiskan banyak uang demi memoles penampilan mereka.

Namun jika Kanye dan Kim tak setenar dan sekaya sekarang, sepertinya mereka berdua akan lebih banyak menabung uang untuk masa depan anak-anak mereka nantinya.

6. Miley Cyrus

Menggemparkan dunia dengan tingkah dan penampilannya yang liar, Miley Cyrus nyaris dinobatkan sebagai Person of The Year oleh Majalah Time. Penyanyi berusia 21 tahun ini dianggap salah satu orang yang paling menyita perhatian di tahun 2013 lalu.

Namun akan beda ceritanya jika saja ayahnya, Billy Ray Cyrus menolak putri kesayangannya tersebut berkarir dalam dunia musik. Bisa jadi penampilannya akan seperti foto di atas itu.

7. Rihanna

Demi menjaga performa di atas panggung dan tetap tampil bergaya di bawah panggung, Rihanna akan sangat peduli dengan penampilannya. Ratusan ribu dolar hanyalah uang receh yang ia habiskan demi membeli baju mewah, perawatan tubuh yang mahal, dan lain-lain.

Tapi yakinkah kalian penampilan Rihanna akan tetap seksi dan cantik seandainya ia adalah orang biasa? Foto di atas adalah jawabannya.

8. Madonna

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Ungkapan itu sepertinya memang cocok bagi sang legenda hidup musik pop, Madonna. Di usianya yang sudah cukup dini, yakni 55 tahun, penampilan dan performanya sebagai penyanyi belum juga mengendur.

Terlepas ia pernah melakukan operasi plastik atau tidak, seharusnya penampilan Madonna memang tak mungkin secantik dulu. Bisa jadi seperti foto di atas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending