[Video] Miley Cyrus Kembali Kembali Vulgar Pada Konsernya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Video] Miley Cyrus Kembali Kembali Vulgar Pada Konsernya Miley Cyrus/Facebook©
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Miley Cyrus baru saja menggelar konser bertajuk Bangerz tour bertepatan pada Hari Valentine Jumat (14/2) kemarin. Pada konser yang digelar di Rogers Arena, Kanada tersebut, Miley kembali menuai kontroversi dengan aksi panggungnya yang sangat vulgar di hadapan anak-anak dan orang tua yang hadir.

Saat menyanyikan salah satu single hitsnya Party in the U.S.A, Miley ditemani oleh beberapa penari dan juga seorang yang berdandan ala Bill Clinton. Miley yang memakai wig blonde dan topi koboi tampak berlutut di hadapan sang figur Bill Clinton dan bergaya memberikan 'oral' sex kepada sang mantan presiden tersebut, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

Bukan hanya itu saja, Miley juga twerking dan menjulurkan lidahnya sambil bermesraan dengan para penari panggung lain. Lebih parah lagi, dia juga bergaya seakan sedang masturbasi saat dia duduk di atas mobil emas.


Miley Cyrus/Facebook©Miley Cyrus/Facebook©

Bangerz tour diadakan untuk mempromosikan album Miley yang berjudul sama BANGERZ yang memulai debutnya sebagai album nomor satu pada Billboard 200. Malam itu, Icona Pop, duo DJ asal Swedia juga ikut andil sebagai artis pendukung.

Padahal sebelumnya, Miley mengungkapkan bahwa konsernya tersebut akan sangat mendidik untuk anak-anak karena akan diwarnai dengan banyak seni. Namun penampilan kontroversinya malam itu sepertinya akan kembali menuai banyak kontroversi.

Buat kamu yang penasaran seperti apa video salah satu penampilan Miley malam itu, simak langsung pada link di bawah ini:



Video by: trevwoh


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending