Ini Daftar Top 10 Singles Chart Musik Inggris

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Ini Daftar Top 10 Singles Chart Musik Inggris Clean Bandit/Facebook©
Kapanlagi.com - Clean Bandit masih meneruskan dominasinya pada chart musik Inggris Raya untuk minggu ini. Ini merupakan minggu keempat untuk band beranggotakan empat orang tersebut menjadi pemuncak tangga lagu dengan tembang mereka Rather Be.

Pada pertengahan minggu lalu sebenarnya single dari Zedd ft. Hayley Williams Stay The Night sempat menggeser Clean Bandit pada puncak klasemen. Namun mereka berhasil merebut kembali tahta tertinggi tersebut dengan penjualan 8 ribu kopi lebih banyak, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Sementara itu, single Happy milik Pharrell Williams harus turun satu peringkat ke urutan tiga. Diikuti oleh single dari David Guetta ft. Skylar Grey yang masuk pada urutan keempat dengan lagunya Shot Me Down.

Katy B dengan singlenya Crying For No Reason juga berhasil naik dua peringkat ke posisi lima. Sedangkan DJ Fresh harus rela turun 3 peringkat ke urutan enam dengan singlenya Dibby Dibby Sound.

Duet Miley Cyrus dan Will.i.am harus kembali turun untuk minggu ini ke urutan tujuh. Sedangkan Dark Horse Katy perry berhasil masuk 10 besar setelah sebelumnya hanya duduk manis pada urutan 11.

Berikut adalah data lengkap Top 10 Singles yang diambil dari situs Officialcharts.


1. Clean Bandit - Rather Be2. Zedd ft. Hayley Williams - Stay the Night
3. Pharrell Williams - Happy
4. David Guetta ft. Skylar Grey - Shot Me Down
5. Katy B - Crying For No Reason
6. DJ Fresh - Dibby Dibby Sound
7. Will.i.am ft. Miley Cyrus - Feelin' Myself
8. Pitbull ft. Ke$ha - Timber
9. Gorgon City ft. MNEK - Ready For Your Love
10. Katy Perry - Dark Horse

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending