Seorang Legenda Musik Disko Inginkan Miley Cyrus?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Seorang Legenda Musik Disko Inginkan Miley Cyrus? Giorgio Moroder foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Giorgio Moroder adalah seorang legenda produser musik disko yang cukup ternama. Dia telah bekerja dengan banyak nama-nama beken seperti David Bowie, Freddie Mercury, Donna Summer, hingga Daft Punk sejak tahun 70an.


Kali ini, sang legenda tersebut menginginkan Miley Cyrus untuk berkolaborasi dengannya. Dari sekian nama superstar pop yang Ia sukai, Miley yang paling Ia inginkan untuk bekerja sama.


"Ada banyak sekali artis yang aku sukai seperti Lady Gaga, Rihanna, apalagi Katy Perry. Namun aku pikir Miley juga sangat bertalenta. Mungkin dari segi penampilan sedikit kontroversi, namun lagunya benar-benar bagus," ungkap Giorgio pada sebuah interview, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.


Giorgio Moroder/Facebook©Giorgio Moroder/Facebook©


Saat ditanyai apakah dia mau untuk berkolaborasi dengan Miley nantinya, dia menjawab dengan sedikit rahasia. "Ya, aku masih belum bisa menyebutkan namanya sekarang karena belum ada kontrak resmi. Namun aku akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang sangat hebat." jelasnya.


"Jika kita ketemu lagi beberapa minggu ke depan, mungkin aku akan memberitahumu siapa dia. Pokoknya dia itu salah satu penyanyi favoritku," imbuhnya.


Wah bisa seru nih kalau memang seorang produser musik disko akan bekerja sama dengan Miley Cyrus. Ataukah malah ada artis lain yang sedang Ia sembunyikan? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending