5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!
Adam Levine ©vogue
Kapanlagi.com - Sudah semestinya Adam Levine memiliki sebuah lagu berjudul Moves Like Jagger. Pasalnya, pria berusia 34 tahun ini lekat dengan titel pria terseksi yang pernah hidup untuk generasi sekarang, menggantikan Mike Jagger yang dimakan usia.


Nah, setelah dirunut dari klip awal Maroon 5 hingga yang terakhir, ada beberapa video yang selalu menampilkan Adam yang 'bergairah'. Vokalis yang kini berpacaran dengan Behati Prinslo tersebut kebanyakan marujuk pada adegan panas di atas ranjang hingga tampil telanjang.


Mau tau klip dari Adam Levine mana saja yang dimaksud? Tengok daftar berikut.

1. This Love

This Love adalah klip dari Maroon 5 yang memperkenalkan karakter Adam Levine sebagai simbol sex. Betapa tidak, Adam mengaku jika konsep video ini sangat terinpirasi dari Prince, salah satu penyanyi yang dijadikan simbol sex di dunia musik.

Adam Levine ©fameflynet

Dalam beberapa adegan video, Adam melakukan aksi panas penuh gairah dengan model cantik Kelly McKee. Tak lama, mereka pun dikabarkan berpacaran.

"Sebuah seksualitas yang terbuka dapat mencengangkan masyarakat. Video itu sangatlah hal yang pop star," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. She Will Be Loved

Masih dari album SONG ABOUT JANE yang dirilis pada tahun 2004, She Will Be Loved muncul memberikan kesan seksi tersendiri tentang Adam Levine. Ia tidak hanya bisa menaklukan hati gadis cantik nan seksi tapi juga ibu dari sang gadis tersebut. Belakangan, cerita video klip ini jadi inspirasi salah satu klip musisi Indonesia.

Adam Levine ©fameflynet

3. Misery

Pada klip Misery yang dirilis pada 2010 ini, Adam menjadikan mantan kekasihnya, Anne Vyalitsyna jadi lawan main. Yang menarik, video Maroon 5 satu ini tidak terlalu menggunakan konsep yang vulgar seperti klip sebelumnya.

Adam Levine ©fameflynet
Sepanjang video, Anne berusaha memukul, melukai bahkan membunuh Adam. Meski begitu, dalam beberapa scene Adam dan Anne memamerkan gairahnya sebagai pasangan terseksi.

4. Moves Like Jagger

Jonas Akerlund sebagai sutradara sukses menampilkan titel Adam Levine sebagai pria terseksi tanpa harus dibumbui adegan bercinta. Pasalnya, di klip Moves Like Jagger ini, Adam tampil bertelanjang dada dan hanya berbalut tatto saja. Tak ayal, adegan ini bisa membuat imajinasi fansnya mengawang.

Adam Levine ©fameflynet

Seperti juga yang direpresentasikan Christina Aguilera. "You want to know how to make me smile, take control, own me just for the night, but if I share my secret, you gonna have to keep it, nobody else can see this." Bagaimana? kalian ikut tersihir juga oleh dance Jagger ala Adam?

 

5. Never Gonna Leave This Bed

Saat melihat klip Never Gonna Leave This Bed, entah mengapa selalu saja terbesit aksi Yoko Ono dan John Lennon kala lakukan protes takkan meninggalkan tempat tidur mereka. Tapi ini beda, ini adalah Adam Levine, ia dapat membuat kaum hawa iri setengah mati kepada Anne Vyalitsyna.

Bagaimana tidak, Adam tampil mesra dan sensual di atas tempat tidur, dan enggan pergi meninggalkan kekasihnya tersebut. Vokalis yang sempat membesut band Kara's Flower tersebut mengatakan aksi itu merupakan representasi visual dari lagu yang diciptakannya.

Anne Vyalitstya

"Bukan aku yang ingin pamer. Konten dari lagu-lagu kami memang tentang seksual-secara natural maka visualnya akan merepresentasikan hal tersebut," ujar Adam kepada majalah Elle.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending